» » Kapolres Pelabuhan Belawan Silaturahmi dengan Wartawan

Kapolres Pelabuhan Belawan Silaturahmi dengan Wartawan

Penulis By on 4.21.2018 |


Belawan, DNO - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH lakukan pertemuan dengan wartawan yang bekerja di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan untuk bersama - sama menjaga situasi kondusif Kamtibmas jelang Pilkada yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini di Wisma Pondok Jambe Jalan Pasar 4 Barat Marelan, Kamis (19/4/2018) siang.

Acara silaturahmi itu diawali dengan pembacaan doa yang dibawakan oleh AKP H Justar, kemudian pandangan dari AKBP Ikhwan Lubis yang belum genap sebulan menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan dan berharap kepada wartawan untuk bisa terus terjalin silaturahmi dengan baik untuk saling bersinergi, karena wartawan adalah mitra kerja Polisi.

Hadir dalam dalam acara silaturahmi tersebut, Kabagren Kompol Eddy Supriyanto, Kasat Narkoba Edi Safari, Kanit Lantas Iptu AW Nasution dan sejumlah Perwira serta Personil kepolisian.

Kapolres Pelabuhan Belawa mengatakan, kepada wartawan cetak, elektronik dan media online mengaku dirinya akan selalu terbuka untuk wartawan agar tak terjadi miskomunikasi.

Rekam jejak Kapolres di kepolidian, diantaranya Kapolsek, Kanit Tipikor, Kasatreskrim Poltabes Medan, Kasat PAM di Poltabes, Kasubdit Cyber Crime Poldasu.

"Saya mengharapkan dukungan rekan pers serta kerjasama demi kelancaran tugas serta demi situasi kondusif Kamtibmas, apalagi menjelang pilkada tahun ini diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan tetap terjaga", tutup Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH. (Erwin)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya