» » Kapolrestabes Medan dan Polsek Helvetia Sholat Tarawih

Kapolrestabes Medan dan Polsek Helvetia Sholat Tarawih

Penulis By on 5.30.2018 |

Medan, DNO - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol.Dr Dadang Hartanto,
SIK.SH.MSi hadir di Mesjid Al Mustaqim No. 226 Jln.Kapten Muslim Helvetia Timur Kec.Medan Helvetia. Kedatangan Kapolrestabes Medan disambut Kapolsek Helvetia beserta Ketua BKM Mesjid Al Mustaqim,Selasa (29/5/2018) sekira pukul 19:30 Wib.

Sebelum pelaksanaan Sholat Sunat Tarawih, terlebih dahulu di laksanakan Sholat Isya berjamaah di Mesjid Al Mustaqim dan bertindak sebagai Imam Sholat Isya yaitu Bapak Ustadz A.Dairobi Butar - butar MPd yang dihadiri para jamaah lebih kurang 350 orang.

Usai Sholat Isya, Kapolrestabes Medan menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada para jamaah Mesjid Al Mustaqim,namun sebelum menyampaikan pesan - pesan kamtibmas " Kami akan mengajak personil kami untuk memakmurkan rumah - rumah ibadah dan menambah keimanan serta ketakwaan kami nantinya dan Kami berupaya agar kami tetap dekat dengan warga masyarakat dengan cara seperti ini beribadah bersama - sama dan berinteraksi langsung kepada warga masyarakat,katanya.

Kapolrestabes Medan menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat kota Medan khususnya Medan Helvetia yang sudah sama - sama menjaga kekondusifan kota Medan ini dan mari kita sama - sama mempertahankan serta tetap menjaga kekondusifan itu dan akan lebih baik lagi kedepan.

Kapolrestabes Medan mengingatkan agar warga masyarakat menghindari dan menjauhi diri dari Narkoba karena Narkoba sangat - sangat berbahaya buat kita tidak pandang itu siapa kalau sudah terkena candu Narkoba,bisa itu pejabat bisa itu kita orang awam atau pun kaum ibu - ibu serta Bapak - Bapak tidak menutup kemungkinan bisa saja dari anak - anak kita sendiri.

" Jangan meninggalkan rumah saat liburan akan tetapi pastikan semua jendela dan pintu terkunci dengan baik, selanjutnya laporkan kepada tetangga dan kepling setempat, bermaksud supaya tidak terjadi gangguan kamtibmas yakni pencurian kendaraan dan pencurian rumah - rumah kosong," imbau Kapolrestabes Medan.


Ditambahkannya, Sebentar lagi akan di langsungkan Pilkada Serentak saya berharap kepada warga masyarakat silahkan memilih dan pilihan boleh beda tetapi kita tetap menjaga keamanan dan ketertiban wilayah kota Medan khususnya Medan Helvetia jangan gara - gara pilihannya berbeda dengan tetangga atau dengan sanak familynya akhirnya menjadi tidak akur dan hal itu tidak baik apalagi sampai - sampai mengarah ke tindak pidana.

Demikian yang bisa saya sampaikan, dan saya ucapkan terima kasih kepada Jamaah Mesjid Al Mustaqim warga masyarakat Helvetia Timur yang telah memberikan waktu serta pelaksanaan Sholat Isya berjamah dan Sholat Sunat Tarawih berjamaah,tutup KombesPol Dadang. (Red)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya