» » Kenali Cagub dan Cawagub,KPU Sumut Adakan Debat Publik

Kenali Cagub dan Cawagub,KPU Sumut Adakan Debat Publik

Penulis By on 5.06.2018 |

Medan, DNO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar debat publik bermaksud agar  masyarakat untuk mengenali pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur melalui tahapan kampanye, tatap muka, dan debat publik yang dimulai sejak 15 Februari 2018. 

Hal itu disampaikan Ketua KPU Prov. Sumut, Mulia Banurea, dalam sambutannya pada acara Debat Publik pertama Pilgub Sumut 2018, dengan tema Tata Kelola Pemerintah yang bebas Korupsi, yang terlaksana di Hotel Santika Dyandra Convention Centre, Kota Medan, Kamis (5/5/2018) malam.

Mulia menjelaskan bahwa kegiatan ini berdasarkan PKPU No. 1 tahun 2017 dan PKPU No.4 tahun 2017 terkait tahapan pemilihan dan jadwal kampanye. 

Sebelumnya para paslon Gubernur dan Wakil Gubernur sumut beserta tim kampanye telah menggelar berbagai kegiatan untuk meraih masyarakat baik itu kampanye rapat umum dan pertemuan terbatas, pertemuan terbatas. 

Hal itu dilakukan untuk menyapa masyarakat dan mendapatkan informasi dari masyarakat terkait dengan permasalahan apa yang ditemukan dalam kehidupan bermasyarakat, tuturnya (Indra Hsb)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya