» » Ketua DPD IPK Kota Medan Lantik Pengurus PAC IPK Kec. Batangkuis

Ketua DPD IPK Kota Medan Lantik Pengurus PAC IPK Kec. Batangkuis

Penulis By on 5.15.2018 |

Medan,DNO - Ketua DPD IPK Kota Medan Ir Tomas Purba melantik Pengurus IPK Kecamatan Batangkuis berlangsung khitmad dan kondusif di Lapangan Jln Batangkuis Deli Serdang. Sabtu, (12/5/2018)

Penyerahan Pataka oleh Tomas Purba kepada Ketua yang dilantik Sugiono Gono dan penyerahan SK oleh Brando Simanjuntak yang diterima oleh Sekretaris PAC IPK Kecamatan Batangkuis Rrdiansyah Siregar bersama Pengurus lainnya disaksikan seluruh yang hadir bersama Organisasi Ampi, pihak Kepolisian, Muspika, Kader IPK dan masyarakat.

Sesuai Amanah Ketua Basyirun  IPK IrTomas Purba menyampaikan pesannya menuturkan, IPK harus mampu berinteraksi bagi sesama membangun mental diri dan organisasi  lebih berwarna sesuai harapan jangan membuat kotak-kotak di dalam maupun di luar organisasi , tuturnya.

IPK terpanggil menjadi organisasi yang telah memiliki interpretasi dan eksistensinya terus begulir khususnya di Kecamatan Batangkuis dapat dikembangkan hingga ke Ranting Ranting ini sesuai amanah Ketua Umum Budi Panggabean merupakan bagian dari wilayah Medan termasuk Sibiru-biru dan Pancurbatu

Tomas Purba menegaskan dalam Pilgubsu kita mengarahkan buah pikiran bulat untuk memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Sihar Sitorus (DJOSS) Nomor 2 menjadi pilihan kita untuk itu, "Mari kita mengajak Saudara-Saudara kita secara seksama dan menghormati umat Islam yang akan berpuasa dalam waktu dekat", tutur Tomas

Selanjutnya mewakili Muspika Camat Batangkuis Irawadi Harahap menuturkan membangun nilai-nilai organisasi kepemudaan hendaknys menjauhkan perbedaan dalam berkomunikasi menjunjunjung panji-panji IPK untuk tidak gadoh-gadoh. Bila ada masalah selalu ada jalan keluar pasti  tercipta iklim kondusif dan ketenanangan karena dalam waktu dekat untuk umat Islam akan Berpuasa mari kita berdamai di lingkungan kita masing-masing terlebih-lebih lagi nanti pada Tanggal 27 Juni 2018 akan berpesta demokrasi memilih Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut di Pilgubsu. Moga Tuhan memberikan khitmad dan hidayahnya trus bersukacita. Hidup IPK, Hidup IPK, Hidup IPK! imbuhnya. (Linche) 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya