» » Panglima TNI Kunker Kedua di Provinsi Sumut

Panglima TNI Kunker Kedua di Provinsi Sumut

Penulis By on 5.27.2018 |

Medan, DNO - Telah dilaksanakan kegiatan kunjungan kerja Panglima TNI hari Kedua di wilayah Sumut, Sabtu, (26/05/2018). Dalam kunjungan kali ini, Ketua umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahyanto diketahui telah meninggalkan Hotel Adi Mulia Medan, untuk kemudian menuju Rumah Sakit TNI AD dengan didampingi oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah Sumut Ibu Ibnu Triwidodo beserta Ketua Dharma Pertiwi Korem jajaran Kodam I/BB.

Ketua umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi kemudian melakukan peninjauan ruang IGD Rumah sakit dan dilanjut menerima paparan dari Ka. RS Putri Hijau.

Selanjutnya, Ketua umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahyanto dan rombongan menuju SMP Angkasa Lanud Soewondo yang disambut oleh Komandan Lanud Soewondo beserta Ketua PIA AG Lanud Soewondo, ibu Asrendam I/BB dan Kepala Sekolah SMP Angkasa bapak Ilwan.

Sementara itu, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto, S.Ip beserta Kabaharkam Polri dan rombongan meninggalkan Hotel Adi Mulia Medan menuju Lanud Soewondo didampingi oleh Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut, untuk meninggalkan lokasi kunjungan. (Red)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya