» » Gile ! Pasutri Asik Pesta Narkoba Dijebloskan ke Penjara Polsek Panakkukang  

Gile ! Pasutri Asik Pesta Narkoba Dijebloskan ke Penjara Polsek Panakkukang  

Penulis By on 6.03.2018 |

Makasar, DNO - Tiga tersangka diantaranya dua pasangan isteri (Pasutri) sedang asik melakukan pesta narkoba, anggota Resmob panakkukang di pimpin Panit 2 Reskrim Ipda Roberth Hariyanto Siga mengamankan para pelaku,Sabtu (2/6/2018) sekira pukul 00:15 Wita.

Identitas ketiga tersangka yakni, Jafar (53) warga jalan Paccinang raya 5 no 33 Makasar, Erli wahyuni (37) warga jln Paccinang Raya 5 no 33 Makasar dan Andy (27) warga  jln Paccinang raya Makasar dan ketiganya di jebloskan ke penjara Polsek Panakkukang.

Barang Bukti yang di amankan, 5 buah saset sisa kosong bekas sabu, 4 buah kaca Pirex, 2 Buah alat hisap Siap pakai dan 2 Buah korek, Kini ketiga tersangka di jebloskan ke jeruji besi.

Kronologis penangkapan bermula informasi dari warga, Anggota Resmob Panakkukang di pimpin Panit 2 Reskrim Ipda Roberth Hariyanto Siga akan melakukan upaya paksa terhadap pelaku curas yg berdasarkan informasi dari informan bahwa pelaku saat ini sedang berada di salah satu rumah di jalan paccinang raya 5 No 33 Makasar.

Selanjutnya anggota langsung bergerak menuju rumah yang di maksud dan melakukan penggeledahan dan di temukan 3 orang yang sedang duduk melingkar yang di duga baru selesai melakukan pesta narkoba selanjutnya di lakukan introgasi. 

Dari hasil introgasi, Dari hasil interogasi Jafar (berteman) mengakui bahwa mereka baru saja selesai melalukan pesta narkoba jenis sabu. Selanjutnya pelaku di amankan menuju mako polsek panakukkang guna proses lebih lanjut. (Red/Indra Hsb)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya