» » Kapolrestabes Medan Beri Bantuan Kepada Keluarga Kurang Mampu

Kapolrestabes Medan Beri Bantuan Kepada Keluarga Kurang Mampu

Penulis By on 6.04.2018 |

Medan, DNO - Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, segala amal ibadah di bulan suci ini akan mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT.

Waktu yang baik ini dipergunakan, Kombes Dadang berdialog dengan Usman Batubara untuk mengisi momentum yang baik berusaha memberikan amal kepada orang yang kurang mampu dalam bentuk sedekah.

Ditengah kesibukannya sebagai orang nomor satu di Polrestabes Medan, ternyata Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi masih sempat meluangkan waktunya untuk berbagi tali asih kepada kaum dhuafa.

" Saya ingin berbagi sesama umat muslim di bulan yang penuh berkah ini. Semoga dalam menjalani ibadah puasa dan merayakan idul Fitri, bapak dan ibu mendapat kebahagiaan", ujar Dadang Hartanto saat berdialog dengan tuan rumah.

Sementara Usman Batubara atas nama keluarga mengucapkan terima kasih atas perhatian Kapolrestabes Medan yang berkenan singgah kerumahnya yang sederhana. Semoga apa yang diberikan kepadanya menjadi amal ibadah dan mendapat balasan pahala dari Allah SWT. (Indra Hsb)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya