» » Kapolrestabes Medan Bersama Walikota Tinjau Sejumlah Pasar

Kapolrestabes Medan Bersama Walikota Tinjau Sejumlah Pasar

Penulis By on 6.05.2018 |

Medan, DNO - Guna mengantisipasi dan meminimalisir kenaikan harga makanan selama bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Kapolrestabes Medan melakukan peninjauan di sejumlah pasar yang ada di Kota Medan, Senin (4/6/2018).

Adapun peninjauan itu dilakukan Kapolrestabes Medan di Pasar Modern Trans Mart yang berada di Plaza Carefour dan Pasar Modern Berastagi yang berada di Manhattan Mall.

"Peninjaunan ini dilakukan terhadap pengawasan terpadu makanan, minuman dan barang dalam keadaan terbungkus (BDKT)," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi didampingi Walikota Medan, Kasdim 0201/BS dan SKPD Pemko Medan.

Lanjut Kapolrestabes, secara umum harga masih terkendali dan keamanan makanan berdasarkan tanggal kadaluarsanya masih terus dipantau.

"Hasil pengecekan pasar modern terkait juga perihal keamanan pangan. Dalam pengecekan tersebut, beberapa petugas telah membawa sample sejumlah makanan sebagai uji petik untuk mengetahui kualitas makanan tersebut apakah layak atau tidak untuk dikonsumsi," ujar Kombes Pol Dadang mengakhiri. (RED)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya