» » Pelantikan Satma IPK Mahasiswa Universitas HKBP Nomensen Sukses 

Pelantikan Satma IPK Mahasiswa Universitas HKBP Nomensen Sukses 

Penulis By on 7.11.2018 |

Medan, DNO - Pelantikan Satma IPK Mahasiswa Universitas HKBP Nomensen berlangsung sukses, khidmat dan kondusif  di Gelanggang Remaja Jln Sutomo Medan Sabtu, (7/7/2018)

Acara Pelantikan ditandai penyerahan Setepak Sirih oleh penari tampak Ketua DPD IPK Kota Medan Ir Tomas Purba menyampaikan amanah, "Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa momentum ini berlangsung dengan kondusif dan cuaca yang baik pula, " tutur Tomas 

Selanjutnya Tomas mengucapkan terimakasih kepada Panitia Acara Pelantikan,  Satgas,  Satpel, Satma, Sekretaris Edward Purba dan seluruh Kader yang hadir.

Ia juga mengucapkan Selamat datang Satuan AMPI, Salom Siregar, Rekan Juang dari Jambi  dalam amanahnya Tomas Purba didampingi Drs Brando Simanjuntak menuturkan, "Sebagai insan khususnya Mahasiswa harus menetapkan pilihan, dan ada banyak rambu untuk di hadapi Kita harus mencegah perbuatan permusuhan  suku, ras dan agama. Kita harus menjadi organisasi terbaik, dalam diri Calon Menteri tidak terlepas dari organisasi, kita tahu tidak tertutup berhubungan sesama melakukan hal-hal positif memang ada kumpulan banyak berbeda suku agama namun kita juga harus bisa mempersatukan perbedaan yang luas.

Membangun interpretasi positif mengutamakan pendidikan prioritas utama melalui organisasi mempercepat selesai  kuliah.

Masalah Narkoba agar tidak terjerat sebab banyak yang sudah korban dan hendaknya berpikir positif untuk kemajuan
Berani mengambil sikap, menentukan pilihan sikap gabung dalam Satma IPK Kota Medan 
Masalah risiko pasti ada tapi dari berani mengambil pilihan selalu mengambil petunjuk organisasi sesuai roda organisasi 
Harapan kita hendaklah menjadi baik dan teladan, imbuh Tomas Purba.

Ketua Sapma IPK Mahasiswa Nomensen  Andri Tarigan, Sekretaris Yogi Ginting, Bendahara Angelica Nadeak Sekjen Panitia Joenatan Hutabarat Fak Hukum menerima Ulos 

Anco Silitonga Ketua Sapma IPK Medan mengajak Pengurus Satma IPK UHN agar tetap menjaga kekondusifan, keamanan, ciptakan momok yang baik. Selalu membuat pemghijauan di Danau Toba, terimakasih atas kehadirannya, tutur Ketua Satma IPK Kota Medan. Usai menyerahkan Pataka kepada Ketua Andri Tarigan, Sekretaris Yogi Ginting, Bendahara Angelica Nadeak Sekjennya. 
(Linche Htb)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya