» » Tim Pegasus Polsek Medan Baru : Tidak Ada Tempat Bagi Pelaku Kejahatan Jalanan

Tim Pegasus Polsek Medan Baru : Tidak Ada Tempat Bagi Pelaku Kejahatan Jalanan

Penulis By on 7.26.2018 |

Medan, DNO - Diamankannya dua kelompok Curas/Jambret dengan dua diantaranya ditembak, Tim Pegasus Polsek Medan Baru menegaskan tidak ada tempat bagi pelaku kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Medan Baru.

"Tidak ada tempat bagi pelaku kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Medan Baru, kalau tidak kalian akan berhadapan dengan kami Tim Pegasus Polsek Medan Baru. POLISI JAGO, MEDAN AMAN,"kata Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu M.Said Husein SIK bersama Panit II Reskrim Ipda Immanuel Ginting SH, MH, Rabu (25/7/2018).

Hal itu dikatakan, setelah Tim Pegasus Polsek Medan Baru mengamankan dua kelompok Curas/Jambret yang meresahkan warga kota Medan dalam waktu yang berdekatan.

"Ada dua pelaku yang kita lumpuhkan, karena pada saat ditangkap, pelaku mencoba melawan dan berusaha melarikan diri dari petugas, sehingga petugas terpaksa menembak terhadap kedua kaki pelaku," ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu M.Said Husein SIK.

Sebelumnya, pada Minggu 22 Juli 2018 sekira pukul 23.30 wib, Tim Pegasus Polsek Medan Baru mengamankan pelaku A.A dan M.O.S bersama seorang penadah berinisial R.I dengan berdasarkan laporan korban yang dijambret di Jalan Sikambing Gg Pattimura, Medan.

Pada Selasa 24 Juli 2018, Tim Pegasus Polsek Medan Baru juga mengamankan dua pelaku berinisial NS dan BS, berdasarkan laporan korban yang dijambret di Jalan Pringgan, Medan. (Red)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya