» » Arema Game Zone Tembak Ikan di Jalan Kartini

Arema Game Zone Tembak Ikan di Jalan Kartini

Penulis By on 8.03.2018 |

Kisaran, DNO - Arena Game Zone permainan tembak ikan City Game yang berada di Jalan Kartini depan Stasiun Kereta Api Kisaran, sampai saat ini belum pernah dipantau oleh aparat terkait. 

Sudah sekian lama pemilikpun tidak pernah menampakan diri atau bermain di balik layar. Warga Jalan Cokroaminoto Kisaran yang mengaku bermarga Sitepu (40) mengaku pernah bermain di tempat itu.

"Saya pribadi heran juga karena lokasi permainan tembak ikan elektronik City Game ini sudah lama dibuka, tapi kami warga disini sampai saat ini belum tau siapa pemiliknya," tutur Sitepu yang mengaku tinggal di daerah itu.

Lanjut Sitepu lagi, memang lokasi itu banyak pemainnya tapi kenapa masih adem ayem saja. 

"Kalau informasi yang aku dapat dari kawan-kawan, pemiliknya warga keturunan lae, tapi bukan tinggal di Kota Kisaran melainkan tinggal di luar kota Kisaran, tapi aku pribadi tidak pernah kenal siap pemiliknya," jelasnya.

"Apapun ceritanya tempat itu sangat bebas kali lae, dan saya pun berharap agar pihak pihak terkait memantau lokasi tersebut, dan kami warga di sini mengharap kepada pihak terkait bisa memantau lokasi City Game yang saat ini dinding tersebut telah di cat agar pihak terkait tidak bisa memantau lokasi tersebut," katanya. (Red)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya