» » Komandan Kodim 0201/BS Apresiasi Kondusifitas Idul Adha di Kota Medan

Komandan Kodim 0201/BS Apresiasi Kondusifitas Idul Adha di Kota Medan

Penulis By on 8.26.2018 |

MEDAN  DNO - Komandan Kodim (Dandim) 0201/BS Letkol Inf Yuda Rismansyah mengapresiasi kondusifitas pelaksanaan malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah di Kota Medan yang berlangsung aman, tertib dan lancar.

Apresiasi Dandim 0201/BS ini disampaikan melalui Komandan Koramil (Danramil) 01/Medan Barat, Kapten Kav Azwar saat menghadiri malam takbiran Hari Raya Idul Adha di halaman Kantor Balai Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Selasa (21/8/2018) malam.

"Dandim 0201/BS Medan sangat mengapresiasi pelaksanaan malam takbiran Hari Raya Idul Adha tingkat Kota Medan ini. Selain berlangsung aman, tertib dan lancar, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan antara masyarakat dengan seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Medan," kata Kapten Kav Azwar.

Pelaksanaan malam takbiran Hari Raya Idul Adha tingkat Kota Medan ini dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Akhyar Nasution, dan dihadiri Sekda Kota Medan, unsur FKPD, Camat dan Lurah se Kota Medan, tokoh agama, pimpinan OPD dan sejumlah elemen masyarakat Kota Medan.

Kegiatan malam takbiran yang diselenggarakan Pemko Medan ini memang dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antara umat Islam, di samping sebagai sarana untuk merayakan Hari Raya Idul Adha yang hanya setahun sekali ( Red ).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya