» » Pengantar Tugas dari Mayjen TNI Ibnu Tri Widodo kepada Mayjen TNI MS.Fadhilah Berlangsung Penuh Keakraban

Pengantar Tugas dari Mayjen TNI Ibnu Tri Widodo kepada Mayjen TNI MS.Fadhilah Berlangsung Penuh Keakraban

Penulis By on 8.26.2018 |

Medan, DNO - Komando daerah militer (KODAM) I/BB laksanakan acara malam pengantar tugas dari Mayjen TNI Ibnu Tri Widodo kepada Mayjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah di wisma Benteng Medan. Senin (20/8/2018) jam 20:00 WIB.

Acara yang diawali dengan tarian persembahan tanda selamat datang dilanjutkan dengan doa dan makan malam bersama serta dilanjutkan dengan penayangan perjalanan hidup dan karier dari Mayjen TNI Ibnu Tri Widodo .

Pangdam I/BB dalam kata sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya pada Mayjen TNI Ibnu Tri Widodo karena telah membuat acara yang semeriah ini.

" Terimakasih buat pak Ibnu yang telah jauh-jauh hari merencanakan acara ini,saya berharap apa yang diberikan pada pak Ibnu juga diberikan pada saya,dukungan pada Ibnu juga saya harap saya juga diberikan dukungan.

Dan kepada jajaran kepolisian dalam hal ini Polda Sumut dan jajarannya agar tetap terus terjalin kerjasama dan sinergitas dalam menjalankan tugas," ungkap pria kelahiran Magelang 10 Agustus 1965 ini.

Mayjen TNI Ibnu Tri Widodo dalam kesan dan pesannya menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap seluruh unsur Forkompinda di empat provinsi,dan rekan dari kepolisian terima kasih atas sinergitasnya selama ini telah bersama-sama saling membantu dalam menjalankan tugas karena dua pilar ini harus tetap kokoh karena sebagai perekat dan pemersatu kesatuan dan persatuan bangsa.

" Saya ucapkan terimakasih pada unsur Forkompinda dan rekan kepolisian yang telah bersinergi pada KODAM I/BB karena dua pilar ini adalah sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa ucap Ibnu.

Tambahnya lagi, melalui acara ini menyampaikan mohon maaf kepada rekan-rekan semua mana kala dalam pelaksanaan tugas yang diberikan negara pada kami ada kesalahan. "Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan sekaligus saya mohon doanya agar di tempat yang baru nanti selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam bertugas," pungkas Ibnu.

Tampak hadir dalam acara tersebut Pj Gubernur Sumut, Danlantamal Belawan, Pangkosekhanudnas III, Danlanud Soewondo, Danwing III Paskhas, Irwasda Polda Sumut, Kapolrestabes Medan serta para Danrem dan Danyon, prajurit dan PNS Kodam I/BB.

Di sela acara juga ditambahkan dengan pemakaian pakaian adat Mayjen TNI MS.Fadhilah dan penayangkan riwayat jabatan Mayjen TNI MS.Fadhilah antara lain :
1.Danton Kostrad
2.Danton Bant/B Yonif L.502.
3.Kasi 1/LID Yonif L.502.
4.Kasi -4 LOG Yonif L502.
5. Danki B Yonif L 502.
6.Dankibant Yonif L.501.
7.Kasiops Brigif L 18.
8.Pasi sospol Rem 132 DAM VII/WRB
9.Wadan Yonif Linud 700 /BS.
10.Gumil Gol VI Depnik Pusdikif.
11.Kasi Pamops Pusdikif.
12.Danden Walpri Groub B Paspampres
13.Danden mata Groub A Paspampres.
14.Danyonif 509
15.Pabandya renops Kostrad.
16.Kaspri Pangkostrad .
17.Dandim Tabes Bandung.
18.Wadan satgas Monggo XXIII/A.
19.Waster Kasdiv -1Kostrad.
20.Sespri Kasad.
21.Ajudan Wapres Budiono.
22.Danrem 143/HO.
23.Danrem 072/PMK.
24.Kadispenad.
25.Kasdam IV/DIP.
26.Kapuspen TNI.
27.Pangdam I/BB.

Di akhir acara kepada Mayjen TNI Ibnu Tri Widodo beserta istri diberikan kenang-kenangan dan cendramata dan foto bersama.( indra.hsb ).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya