» » Heboh Warga Kutalimbaru Temukan Mayat MRX

Heboh Warga Kutalimbaru Temukan Mayat MRX

Penulis By on 9.19.2018 |

Medan, DNO - Mayat Mr.X berkisar umur (55) tergeletak di Dusun I, Desa Lau Bekeri, Kecamatan Kutalimbaru tepatnya depan rumah warga bernama Asli Sembiring, Selasa 18/9/2018, pukul 15: Wib.

Jenazah semasa hidupnya, seorang gepeng yang belum di ketaui identitasnya alias Mr.X.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH, dalam pesan Whatsapnya mengungkapkan, yang menemukan jenazah Mr.X seorang warga bernama Asli Sembiring. Lalu, saksi pertama memberitau sama, Kepala Desa Lau Bakry bernama Aidir Ginting dan Kepala Dusun ( Kadus ) 1 Sukur Sembiring" Ujarnya.

Martualesi Sitepu menjelaskan, begitu dapat informasi dari ( Kades ) Lau Bakry Aidir Ginting ada mayat Mr.X. depan rumah saksi Asli Sembiring. Kanit Reskrim Iptu Amir Sitepu SH dan anggota juga  Team Inafis Satreskrim Polrestabes Medan . Tiba di tempat kejadian perkara ( TKP ). Dari hasil penyelidikan dan olah ( TKP ), tidak di temukan tanda - tanda kekerasan. Di duga, korban meninggal karena sakit" Ungkap orang Nomor 1 di Polsek Kutalimbaru.

"Menurut saksi, korban seorang gepeng. Sebelum korban meninggal, saksi menerangkan. Bahwa korban 5 hari yang lalu sering mondar - mandir di, Desa Lau Bekeri. Warga pun tidak ada, yang mengenalli korban. Korban sempat mengeluh kesakitan. Lalu istri Kades memberi uang sama korban, tetapi di tolak korban. Kini jenajah korban,  sudah di bawak ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumut.

" Apabila ada warga,   merasa ke hilangan anggota keluarga. Silahkan hubungi saya ke nomor Henfon 08126345618" Kata Martualesi Sitepu, yang pernah menjabat Wakapolsek Medan Barat. (Afd)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya