» » Pangdam I/BB : Saya Senang Ada Polsek Medan Helvetia "Pertahankan Sinergitas TNI-POLRI"

Pangdam I/BB : Saya Senang Ada Polsek Medan Helvetia "Pertahankan Sinergitas TNI-POLRI"

Penulis By on 9.04.2018 |

Medan, DNO - Kapolsek Medan Helvetia, Kompol.Hj.Trila Murni.SH mendapat informasi bahwasanya Bapak Pangdam yang baru Letjend TNI.MS Fadhilah beserta Ibu dan rombongan akan kunjungan kerja ke Yon Zipur 1/DD Medan Jln.Pembangunan Medan Helvetia, senin (3/8/2018) pukul 06.45 wib

Kapolsek Medan Helvetia,Kompol.Hj.Trila Murni.SH berkoordinasi dengan Danyon Zipur 1/DD Medan Letkol.TNI.Czi.R. Yudha untuk memastikan Info tersebut dan selanjutnya Kapolsek berkoordinasi dengan Kasat Sabhara Polrestabes Medan Letkol.S.Siregar untuk mohon bantuan personil Sabhara 1 Pleton dan memerintahkan Kanit Binmas Polsek Medan Helvetia.Iptu.N.Manurung.SH. untuk personil Bhabin agar segera bergabung menyambut kedatangan Bapak Pangdam 1 /BB yang baru di Batalyon Zipur 1/DD dan selanjutnya Kapolsek memerintahkan Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia.Ipda.Iwan SH untuk koordinasi kepada Team Pengawalan Bapak Pangdam 1/BB serta rombongan untuk membeck up jalur Bapak Pangdam 1/BB yang akan kunjungan kerja ke Yon Zipur 1/DD di jln.Pembangunan Medan Helvetia.

Sekitar pukul 08.30 wib Bapak Pangdam 1/BB beserta rombongan tiba di Batayon Zipur 1/DD dan di sambut oleh Danyon Zipur 1/DD Letkol.TNI.Czi.R.Yudha.beserta Ibu.

Selanjutnya Bapak Pangdam 1/BB menerima Hormat jajar dan di sambut dengan tarian daerah melayu deli,dengan sepontanitas personil Yon Zipur dan personil Sat Sabhara Polrestabes Medan membopong dan mengarak Bapak Pangdam 1/BB menuju tempat acara namun di tengah perjalanan Bapak Pangdam minta berhenti dan turun, selanjutnya menyalami personil yang menyambutnya, termasuk personil Polsek Medan Helvetia.Bripka.Patar.S. dan Aiptu.S.Togatorop.

Sesampainya Bapak Pangdam 1/BB beserta rombongan tiba di tempat acara yang telah di siapkan oleh panitia dan acara arahan dari Bapak Pangdam 1/BB belum di mulai,Danyon Zipur 1/DD Letkol.TNI.Czi.R.Yudha memanggil Kapolsek untuk ikut bergabung bersama Coffee Morning yang sudah di siapkan oleh Panitia,selanjutnya Kapolsek memperkenalkan diri kepada Bapak Pangdam 1/BB dan sempat menjelaskan batas wilayah Hukum Medan Helvetia dan seringnya kerja sama dengan Yon Zipur 1/DD dalam pelaksanaan tugas salah satunya kegiatan Patroli malam bersama,mendengar penjelasan dari Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH.Bapak Pangdam merasa senang dan sempat memberikan jawaban Pertahankan Sinergitas antara TNI dan POLRI,pupuk kerja sama yang sudah berjalan baik dan sampaikan salam saya buat Kapolda sumut serta Kapolrestabes Medan.

Acara arahan Bapak Pangdam 1/BB akan di mulai Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH. mohon ijin pamit dan salam Jendral insyaa Allah akan Saya sampaikan Jendral.Ujar Bunda.Hj.Trila.memberikan penghormatan kepada Bapak Pangdam 1/BB Letjend.TNI. MS.Fadhilah sebelum meninggalkan tempat. (Red)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya