» » Usai Beri Arahan, Pangdam I/BB Tinjau Pembuatan Tahu di Rumah Prajurit Zipur 1/DD

Usai Beri Arahan, Pangdam I/BB Tinjau Pembuatan Tahu di Rumah Prajurit Zipur 1/DD

Penulis By on 9.04.2018 |

Medan, DNO - Usai memberikan arahan pada para prajurit batalyon Zipur 1/DD Pangdam I/BB Mayjend TNI MS.Fadhilah beserta Ibu langsung berfhoto bersama dengan Danyon Zipur 1/DD Letkol Dzi Rielman Yudha beserta jajaran di dampingi oleh para Asisten Kodam I/BB. Senin (3/9/2018) jam 11:30 WIB.

Dilanjutkan dengan penanaman pohon di komplek perumahan prajurit, Pangdam juga menyempatkan diri untuk melihat tempat pembuatan tahu di rumah salah seorang prajurit Zipur.

Pangdam I/BB menjelaskan bahwa keahlian membuat tahu ini harus di bagikan pada rekan-rekan yang lain agar dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan prajurit serta meningkatkan ekonomi

" Kemampuan membuat tahu oleh prajurit ini hendaklah bisa di bagikan pada rekan-rekan prajurit lainya agar dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan serta dapat meningkatkan ekonomi prajurit Zipur," ujar Pangdam I/BB.

Pangdam I/BB beserta ibu juga mencicipi hasil olahan berbahan dasar tahu yang di masak oleh ibu-ibu Persit Kartika cabang Zipur I/DD dilanjutkan dengan makan siang bersama sebelum bergerak ke Polda Sumut untuk bersilaturahmi dengan Kapolda Sumut, Brigjen Pol Agus Andrianto. (red )
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya