» » Generasi Muda Harus Dicerdaskan, Kapoldasu Bagikan Buku ke Semua Siswa SD

Generasi Muda Harus Dicerdaskan, Kapoldasu Bagikan Buku ke Semua Siswa SD

Penulis By on 10.17.2018 |







MEDAN-DNO–  Sibolga.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto beserta ibu Evi Agus Andrianto dan pejabat utama melakukan kunjungan kerja ke Polres Sibolga dan Tapanuli Tengah, Selasa (16/20).


Setibanya di Bandara Ferdinan Lumban Tobing, rombongan disambut ratusan siswa sekolah dasar, warga dan tokoh masyarakat. Orang nomor satu di Polda Sumut itu pun membagikan ratusan buku kepada pelajar yang menunggu. “Generasi muda harus dijaga, dicerdaskan dengan bahan bacaan yang positif, jangan sampai mereka terjebak narkoba apalagi dengan hal hal yang tidak baik,” Ujar Kapolda


Ia berpesan, buku yang dibagikan digunakan dengan baik dan dibaca, agar kedepannya, generasi penerus bangsa yang akan menggantikan tokoh tokoh yang ada sekarang ini lebih baik lagi. Agus dan rombongan juga menyapa dan berdiskusi dengan warga, canda, tawa dan kehangatan terjalin dalam silaturahmi tersebut.


“Saya ini kalau pensiun akan menjadi warga biasa, jadi jangan pernah sungkan untuk mengingatkan dan menasehati saya, karena semua masyarakat Sumut adalah keluarga saya,” tutupnya. (Red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya