» » Jelang Pileg & Pilpres 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Biru-Biru Sampaikan Pesan Kamtibmas

Jelang Pileg & Pilpres 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Biru-Biru Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on 10.09.2018 |






MEDAN-DNO- 



 Bhabinkamtibmas Desa Namosuro Kec. Biru – Biru Aiptu Daniel Munthe yang tampak sedang berbincang-bincang bersama warga desa binaanya Pak Leo (48) dan Pak Kusno (45). Selasa (09/10/2018)


Pada kesempatan tersebut Aiptu Daniel Munthe menghimbau agar bersama-sama menjaga kamtibmas di wilkum Kec. Biru – Biru Kabupaten Deli Serdang yang dapat dimulai dengan menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya. Aiptu Daniel Munthe turut serta menyampaikan pesan kamtibmasnya dalam menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk, selain itu saya mengingatkan agar jangan mudah terprovokasi dengan Hoax, isu radikal dan isu sara.


Aiptu M Ikhwan menghimbau agar masyarakat mewaspadai dan tidak mempercayai berita- berita bohong (Hoax) yg dapat memprovokasi masyarakat  dan menolak paham-pahan Radikalisme. dan apabila ada permasalahan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.


Sudah menjadi tanggung jawab dan kewajiban seorang Bhabinkamtibmas sebagai pelayan masyarakat, untuk tetap jalin kemitraan dan kebersamaan dengan para warga didesa binaan, seorang Bhabinkamtibmas sudah seyogyanya melekat dengan desa yang menjadi wilayah binaannya, bahasa melekat disini artinya sang Bhabinkamtibmas harus bisa bersama sama dengan warganya bersinergi membangun lingkungan yang aman tertib dan nyaman untuk ditinggali oleh para penduduknya.”Ungkap Aiptu Daniel Munthe.(Red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya