» » » Jum'at Barokah Kapolres Pelabuhan Belawan Berikan 100 Tenda Becak

Jum'at Barokah Kapolres Pelabuhan Belawan Berikan 100 Tenda Becak

Penulis By on 10.12.2018 |



MEDAN -DNO- 
-Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Kegiatan Jumat Berkah kepada Para Pengemudi Betor dan Becak dayung di Rumah Singgah Polres Pelabuhan Belawan jalan Veteran Kecamatan Medan Belawan, (12/10/2018).  


Kegiatan Jumat berkah dengan para pengemudi betor dan abang Becak ini sudah sering dilakukan Polres Pelabuhan Belawan untuk mempererat tali silahturahmi antara Polres dengan Pengemudi Betor.
Dalam menjaga situasi Kamtibmas  Menjelang Kegiatan Pileg dan Pilpres Thn 2019 Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan mengharapkan para pengemudi Betor dapat mensukseskan Pemilu dan menjaga Keamanan dan ketertiban.

"Kita minta para pengemudi Betor agar mematuhi aturan berlalu lintas",Kata Kapolres.

Selain itu Dia minta supaya tidak menyebarkan berita Hoaks yang dapat mengganggu Keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Belawan.
Tampak hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH.,Ketua Bhayangkari Cabang Pel Belawan Ny. Heni Ikhwan, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem MKn, Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar, Kasat Narkoba AKP Edi Safari Kasat Shabara AKP Eriyanto Ginting, Kasat Lantas MH.Sitorus, Kasat Intelkam Iptu SBI Manullang, ibu pejabat utama (PJU) jajaran Polres Pelabuhan Belawan dan Pengurus Bhayangkari Cabang Belawan.

Akhir kegiatan sekitar pukul 13.45 wib yang dikemas dengan makan bersama serta ramah tamah dan poto bersa.(Red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya