» » KAPOLDA SUMUT LAKSANAKAN JUM'AT BAROKAH DI JALAN GATOT SUBROTO MEDAN BERSAMA ABANG -ABANG BECAK

KAPOLDA SUMUT LAKSANAKAN JUM'AT BAROKAH DI JALAN GATOT SUBROTO MEDAN BERSAMA ABANG -ABANG BECAK

Penulis By on 10.12.2018 |





MEDAN-DNO- 


Medan 12 Oktober 2018 hari sekira pukul 09.00 wib, Kapolda Sumatera Utara Irjend.Pol.Drs.Agus Andrianto.SH yang di wakili oleh Sespri Kompol.Victor Ziliwu.SH.sik.MH. melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah dengan Abang - Abang becak di halaman PRSU Jln.Gatot Subroto Medan kelurahan Sei Sekambing C II kecamatan Medan Helvetia.


Walapaun cuaca dalam keadaan turun hujan,antusias dari para Abang - abang becak untuk mengikuti acara kegiatan Jum'at Barokah bersama Kapolda Sumatera Utara tetap semangat terlihat dari paras raut wajah para Abang - Abang becak yang hadir dalam kegiatan tersebut.


Sebelum pelaksanaan kegiatan Jum'at Barokah bersama Abang - Abang becak,terlebih dahulu Kapolda Sumatera Utara Irjend.Pol.Drs.Agus Andrianto.SH yang di wakili oleh Sespri Kompol.Victor Ziliwu.SH.Sik.MH.yang di dampingi oleh Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH. memberikan pesan - pesan Kapolda Sumatera Utara kepada Abang - abang becak yaitu,sebelumnya Saya sampaikan terlebih dahulu kata mohon maafnya Bapak Kapolda Sumatera Utara yang tidak bisa hadir dalam kegiatan ini,di karenakan ada suatu pekerjaan yang harus di laksanakan dan tidak bisa di wakilkan dan Bapak Kapolda Sumatera Utara berpesan kepada Abang - Abang becak dalam mengendarai kendaraan utamakan keselamatan dan patuhi rambu - rambu lalu lintas yang ada serta etika kita berkendaran jangan Kita abaikan, selanjutnya kegiatan ini merupakan dalam Program 100 hari kerja Bapak Kapolda Sumatera Utara dan Bapak Kapolda Sumatera Utara dalam hal ini memberikan Amanah dan perhatian kepada Abang - abang becak sekalian tolong di jaga Amanah dan perhatian tersebut, serta Bapak Kapolda Sumatera Utara mohon di do'akan agar selalu di berikan kesehatan dalam melaksanakan aktivitas dan bisa memimpin Sumatera Utara ini dengan Aman,dalam kesempatan ini juga Bapak Kapolda Sumatera Utara menyampaikan salam buat keluarga Abang - Abang sekalian di rumah.Ujar Kompol.Victor.


Usai memberikan pesan - pesan Bapak Kapolda Sumatera Utara kepada Abang - abang becak selanjutnya Kompol. Victor Ziliwu.SH.Sik.MH.memberikan Nasi Kotak kepada salah satu perwakilan dari Abang - Abang becak yaitu Mangapon Simangunsong dengan Alamat Tangkuk Bongkar 8 No.33 Mandala dan selanjutnya Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH.memberikan Nasi Kotak kepada Ismanto dengan alamat Bakti Luhur Lingkungan XII kelurahan Dwi Kora kecamatan Medan Helvetia sebagai perwakilan juga dari Abang - Abang becak.


Kegiatan ini berakhir sekira pukul 10.00 wib dan di hadiri oleh Abang - Abang becak Mesin/Dayung sebanyak 200 orang dan di lanjutkan dengan foto bersama.(Red)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya