» » Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol. Faidil Zikri SiK Menghadiri HUT Santri Nasional Tahun 2018

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol. Faidil Zikri SiK Menghadiri HUT Santri Nasional Tahun 2018

Penulis By on 10.24.2018 |









MEDAN -DNO-     Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil hadiri hari ulang tahun Santriwan dan Santriwati se Indonesia yang di tempatkan di kantor Camat Percut Sei Tuan, Selasa (23/10/18).


Selain Kapolsek Percut Sei Tuan, hadir juga Pjs.Danramil 13 Percut Seituan, Kapten Utomo, Camat Percut Sei Tuan, para Bhabinkamtipmas, para Bhabinsa, Lurah, Kepala Lingkungan se daerah Kabupaten Deliserdang tersebut.


Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil mengatakan dengan hari ulang tahun Santriwan dan Santriwati se Indonesia, terutama para santri yang ada di pondok pesantren se wilayah Percut Sei Tuan, mengucapkan semoga para Santri dapat menjadi suri tauladan buat anak bangsa, dapat memelihara situasi damai tidak mudah terprovokasi oleh hal-hal yang dapat merusak stabilitas negara. ” Sebab NKRI milik kita semua, dalam rangka menyongsong pemilu 2019 yang jujur, berkualitas dambaan masyarakat, mari kita dukung Pilpres damai,” ujar Faidil.


Kompol Faidil bersama Camat dan Pjs.Danramil 13 Percut Sei Tuan yang tergabung dalam tiga pilar juga menyempatkan diri mengunjungi Ponpes se wilayah Percut Sei Tuan. (Red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya