» » Kapolsek Sunggal Ditabrak Mobil Massa SPSI

Kapolsek Sunggal Ditabrak Mobil Massa SPSI

Penulis By on 10.17.2018 |






MEDAN-DNO-   Mengemban tugas sebagai polisi, tentunya banyak bahaya yang dapat dihadapi. Seperti dialami Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, SiK. SH. MH saat bertugas,  ditabrak kendaraan mobil salah satu massa dari Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI).


Insiden tersebut terjadi saat berdampingan dengan Kapolsek Helvetia Kompol Trila Murni di Jalan Asrama tepatnya di persimpangan Jalan Beringin X, Desa Helvetia, Kecamatan Medan Helvetia, Minggu (14/10/18) sekira pukul 15.30 WIB, kemarin.


Informasi dihimpun, sekitar seratusan orang massa dari SPSI datang dari arah jalan Ringroad konvoi dengan menggunakan kendaraan sepedamotor dan mobil hendak menuju acara pelantikan SPSI diketuai Ucil di Jalan Kemiri, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvtia.


Disini, Kapolsek Helvetia Kompol Trila Murni berdampingan dengan Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi lalu memberhentikan laju sekelompok massa tersebut.


Berdiri di badan aspal, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi ditabrak mobil salah seorang massa SPSI hingga tersungkur di badan aspal. Handphone dan juga HT yang digenggamnya terpental.


Melihat peristiwa itu, Kapolsek Helvetia Kompol Trila Murni sontak menangis histeris berteriak memerintahkan anggotanya untuk mengamankan pengemudi mobil jenis Taff GT tersebut.


Sementara itu, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi yang tersungkur di badan aspal merasakan sakit atas luka serius di bagian kakinya langsung dibawa ke pengobatan dukun patah (Kem Kem) tidak jauh dari lokasi kejadian.


Menanggapi kejadian itu, sejumlah personil gabungan sejajaran Poltestabes Medan diturunkan ke lokasi. Pun demikian, massa SPSI yang sempat berhenti, berhasil mendatangi acara pelantikan.


"Informasinya ada pelantikan SPSI di Jalan Kemiri yang tidak resmi, jadi orang ini (massa) mau datang ke acara pelantikan itu. Pas disitu (lokasi tersenggol), tersenggol polisi tadi, katanya itu yang tersenggol Kapolsek Sunggal," kata seorang pria enggan namanya disebutkan.


Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi saat dikonfirmasi tobapos.co, Selasa (16/10/18), mengatakan, "Iya kami dalam melaksanakan tugas untuk mencegah bentrok tau - tau di tabrak," katanya. (Red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya