» » Malam Ramah Tamah Bersama Pangdam I BB

Malam Ramah Tamah Bersama Pangdam I BB

Penulis By on 10.12.2018 |




MEDAN-DNO-

 Asahan:Dalam rangka menyambut Kunjungan kerja (Kunker) Pangdam I Bukit Barisan Mayor Jenderal MS Fadillah di Kabupaten Asahan, Wakil Bupati, H Surya BSc menggelar malam ramah tamah bertempat di Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (9/10/2018).


Acara malam ramah tamah tersebut dihadiri oleh Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadilah beserta Istri, Bupati Asahan dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, Walikota Tanjung Balai, Forkopimda, Sekdakab Asahan, OPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.


Pangdam I Bukit Barisan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih Atas sambutan Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah melaksanakan kegiatan ramah tamah dengan masyarakat dalam suasana yang akrab dan hangat.


Pandam juga menyampaikan untuk menjaga persatuan dan kesatuan , untuk mendukung itu semua perlu ditanamkan dan dipelihara sinergitas dan soliditas antara pemerintah, TNI, Polri dan masyarakat.


“Kepada seluruh jajaran TNI dibawah naungan Kodam 1 Bukit Barisan supaya menjaga netralitas terutama dalam pelaksanaan Pemilu Presiden dan wakil Presiden,” harap Pangdam.


Sementara Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Bupati (Wabub) Asahan, menyampaikan bahwa kiranya Kunker kali ini mampu menjadi momentum silaturahmi, pererat tali persaudaraan dalam meningkatkan suasana kondusifitas pembangunan di Kabupaten Asahan. (Red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya