» » Mayat Mr-x dalam Parit IKD, Gegerkan Medan Deli

Mayat Mr-x dalam Parit IKD, Gegerkan Medan Deli

Penulis By on 10.11.2018 |




MEDAN-DNO-

BELAWAN-Warga Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli digegerkan penemuan sosok mayat Mr-x dalam parit Industri Karet Deli (IKD).


Mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu, pertama kali ditemukan oleh Anan (48) di Jalan Kolonel Yos Sudarso depan pabrik Industri Karet Deli (IKD) Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli ketika ia membuka warung di lokasi tersebut.


Melihat ada mayat, kemudian ia melaporkannya kepada warga lain dan diteruskan ke Polsek Medan Labuhan.





Jelas saja, penemuan ini sontak membuat geger warga sekitar dan beramai-ramai memadati lokasi untuk melihat langsung mayat yang tewas dalam keadaan mengampung di dalam parit itu.



Kini, jasad yang membuat heboh itu telah dievakuasi personel Polsek Medan Labuhan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna keperluan otopsi. “Saya mengira boneka. Namun, setelah dicek ternyata mayat laki-laki,” ujar Anan Rabu (10/10/2018).


Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan yang dikonfirmasi membenarkan perihal penemuan mayat tersebut. “Benar. Saat ini jasad tersebut sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan guna pemeriksaan lanjut,” tandasnya.(Red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya