» »

Penulis By on 10.09.2018 |




MEDAN-DNO- Belawan


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH kembali mengelar acara silaturahmi dengan sejumlah warga di Wilayah Hukumnya,Selasa (09/10/2018).


Kali ini Polres Belawan bertemu dengan ratusan masyarakat Nelayan yang berasal dari Belawan dikordinir M.Basir Ketua Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI) bertempat diaula Mapolres Pelabuhan Belawan.
Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH, Kapolsek Belawan Kompol Saparuddin Tama Seregar, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuhar SH, Waka Polsek Medan labuhan AKP, Ponijo, Kasat Binmas AKP.Justar.


Pada kesempatan itu, Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan terimakasih atas kehadiran para masyarakat nelayan di Mapolres Pelabuhan Belawan dalam rangka Deklarasi dukungan menciptakan situasi kondusif pada Pileg dan Pilpres yang pelaksanaan sudah dekat.

"Kita harapkan kedepan pelaksanaan Pileg dan Pilpres berlangsung lebih aman dan kondusif  lagi,"Harap Kapolres.
Dia juga berharap usai Pemilu nanti wilayah ini dapat menjadi Kotamadya Medan Utara agar pembangunan di wilayah ini dapat lebih cepat lagi. 
Kedepannya kita akan buatkan baju kaos "Nelayan Sahabat Polisi"

Selanjutnya Kapolsek Belawan memperkenalkan dirinya kepada para nelayan yang hadir dengan mengatakan,saya punya anak tiga dan cucu satu ,beliau juga mengingatkan kepada para nelayan yang hadir, jangan sampai anak dan cucu kita terlibat Narkoba, kalian juga boleh lapor kesaya, kalau ada bandar narkoba diwilayah tempat tinggal kalian.

Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada para nelayan dengan menyapaikan kita semua saudara,“Mari kita semua tingkatan kenyamanan dilingkungan kita masing-masing agar kita semua yang hadir disini jangan sampai terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, sehingga kita gampang dipecah belah sebagai warga negara Indonesia oleh karena itu kita harus menjaga dalam pelaksanaan Pileg, Pilpres mendatang dengan Aman dan Damai.
Ketua KNTI M.Basir mengucapkan terimakasih atas adanya kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah berbaik hati memberikan pengarahan serta himbauan bagi masyarakat untuk mendukung terciptanya situasi aman damai dan kondusif jelang Pileg dan Pilpres.
"Kami selaku nelayan tradisional akan mendukung kinerja kepolisian untuk bersama-sama menciptakan situasi aman Kamtibmas yang kondusif di masyarakat,"ungkapnya (Red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya