» » Pangdam I/BB Bantu Pembangunan Ponpes Persulukan Serambi Babussalam Simalungun

Pangdam I/BB Bantu Pembangunan Ponpes Persulukan Serambi Babussalam Simalungun

Penulis By on 10.12.2018 |

Jumat, 12 Oktober 2018o






MEDAN-DNO-   (Simalungun) - Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah memberikan bantuan untuk Pondok Pesantren Persulukan Serambi Babussalam Simalungun.


Penyaluran bantuan kepada pesantren yang terletak di Desa Jawa Tongah, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun, Rabu (10/10/2018) kemarin, dihelat dalam rangka peringatan HUT ke-73 TNI Tahun 2018.


Adapun bantuan yang diberikan berupa 200 kotak keramik dan 50 sak semen. Bantuan tersebut diberikan Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah kepada pimpinan Ponpes Persulukan Serambi Babussalam Simalungun, Tuan Guru Babussalam, DR H Ahmad Syahban Arohmoni Raja Gukguk, MA.


Penyerahan bantuan dilakukan setelah melaksanakan doa bersama untuk saudara-saudara sebangsa dan setanah air yang tertimpa musibah bencana alam di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.


Pada kesempatan itu,  Danrem 022/Pantai Timur  Kolonel Inf R Wahyu Sugiarto, SIP, MHan mewakili Pangdam l/BB bersama Kasiter Korem 022/PT dan Dandim 0207/Simalungun mengatakan bahwa bantuan ini untuk membantu pembangunan Pondok Pesantren Persulukan Serambi Babussalam Simalungun. (Red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya