» » Pasca Banjir Bandang Di Madina, Poldasu Kembali Kirim Bantuan Dan Personil Kedokteran Serta Ahli Psikologis

Pasca Banjir Bandang Di Madina, Poldasu Kembali Kirim Bantuan Dan Personil Kedokteran Serta Ahli Psikologis

Penulis By on 10.16.2018 |








MEDAN -DNO- 

Bencana  banjir bandang yang terjadi di Mandailing Natal, pekan lalu menewaskan sekitar 17 orang akibat tertimbun material lumpur. Hingga saat ini, tim gabungan terus melakukan evakuasi dan pemulihan pasca bencana.

Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) di bawah komando Irjen Pol Agus Andrianto kembali kirimkan bantuan untuk korban bencana alam diantaranya, mengirimkan tim dokter dan ahli psikologis pada Senin, (15/10/2018) di Mandailing Natal (Madina).

Pasca Banjir Bandang yang terjadi di Madina pekan lalu dan memakan korban sekitar 17 orang akibat tertimbun material lumpur, Kapoldasu juga perintahkan pihak Polres dan Polsek setempat serta personil yang saat ini masih di lokasi bencana untuk terus aktif membantu dan mendirikan posko.

Selain mengirim personil, Kapolda juga mengirim bantuan sembako diantaranya beras, minyak, mie instan.

"Empat truk pembawa sembako sudah kita kirimkan, agar nantinya akan disalurkan oleh personil yang ada disana," Ujar Irjen Pol Agus Andrianto.

"Tim sudah berangkat dan bekerja sejak pascabencana. Semoga, trauma warga dan anak-anak dapat disembuhkan pasca bencana,"pungkasnya. (Red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya