» » Sertijab Wakapolres Pelabuhan Belawan dan Kapolsek Medan Labuhan

Sertijab Wakapolres Pelabuhan Belawan dan Kapolsek Medan Labuhan

Penulis By on 10.17.2018 |







Medan - DNO -  Belawan. 

Acara Sertijab Wakapolres Pelabuhan Belawan dari Kompol Edi Suprianto kepada Kompol Taryono Raharja SIK dan Sertijab Kapolsek Medan Labuhan dari Kompol Hendris Tampubolon kepada Kompol Rosyid Hartanto SIK berlangsung sukses di halaman Polres Pelabuhan Belawan pada Rabu (17/10/2018) pagi.


Kapolres Pelabuhan Belawan tampak langsung memimpin serah terima jabatan (Sertijab) serta membacakan sumpah kedinasan Polri disaksikan para ulama Rohaniawan dan ustad.


Dalam amanatnya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengucapkan alhamdulillah karena masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT sehingga kita dapat berkumpul bersama.


"Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam organisasi Polri, dengan dilakukannya mutasi jabatan diharapkan dapat memacu kinerja yang lebih baik lagi guna mewujudkan polisi yang Promoter (Profesional, Moderen dan Terpercaya)," ungkapnya.


Pada kesempatan ini, Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengucapkan terimakasih yang sebesarnya pada Kompol Edi Supryanto yang telah bertugas di Polres Pelabuhan Belawan semoga lebih sukses lagi dalam mengemban tugas yang baru.


Kepada pejabat baru Kompol Taryono Raharja SIK sebagai Wakapolres Pelabuhan Belawan serta Kapolsek Medan Labuhan yang baru diucapkan selamat datang di Polres Pelabuhan Belawan.


"Semoga lebih semangat serta termotivasi dalam mengemban tugas baru serta mampu menyesuaikan situasi dalam kondisi yang baru pula," terang Kapolres


Sebagaimana diketahui Kompol Taryono Raharja SIK sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Tanjung Balai kini menjabat sebagai Wakapolres Pelabuhan Belawan.


Kompol Edi Supryanto dari jabatan sebagai Wakapolres Pelabuhan Belawan kini menjabat sebagai Wadir Tahti Polda Sumut. Sementara Kompol Rosyid Hartanto SIK dari SPN Polda Sumut kini menjabat sebagai Kapolsek Medan Labuhan.(Red)



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya