» » Brigjen. Pol. Muhammad Iqbal Jabat Kadivhumas Mabes Polri

Brigjen. Pol. Muhammad Iqbal Jabat Kadivhumas Mabes Polri

Penulis By on 11.12.2018 |










MEDAN - DNO -      Jakarta.  Dalam surat telegram Kapolri Nomor: ST/ 2880 /XI/KEP./2018 pada tanggal 09 November 2018.


Sehungungan dengan Ref tersebut di atas KMA bersama ini diberitahukan kepada Jenderal bahwa para Pati/Pamen Polri tersebut di bawah ini dibebaskan dari jabatan lama/Mutasikan dalam jabatan baru Masing – masing.


Kepala Divisi Humas Mabes Irjen. Pol. Drs. Setyo Wasisto, SH, NRP.61110464 digeser sebagai perwira tinggi Polri yang ditugaskan di Kementerian Perindustrian untuk penggantinya, ditunjuk Brigjen. Pol. Muhammad Iqbal, SIK, MH yang saat ini menjabat sebagai Wakapolda Jawa Timur.


Dengan demikian dipastikan bintang di pundak Brigjen. Pol. Muhammad Iqbal, SIK, MH NRP. 70070207 Wakapolda Jawa Timur diangkat dalam jabatan baru sebagai Kadivhumas Polri. Sebab jabatan Kadiv Humas adalah posisi Irjen Jenderal Bintang Dua.


Brigjen. Pol. Muhammad Iqbal, SIK, MH sebelumnya pernah bertugas sebagai Kapolres Jakarta Utara, Kabid Humas Polda Metro Jaya dan Kapolres Surabaya.


Ref Kep Kapolri Nomor: Kep/1730/XI/2018 pada tanggal 09 November 2018, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri, yang ditandatangani As SDM Kapolri Irjen. Pol. Dr. Eko Indra Heri S, MM.

Laporan : Humas Mabes Polri.
(Red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya