» » Kapolres Belawan Ajak Jamaah Masjid Ash-Siddiq Jaga Kamtibmas

Kapolres Belawan Ajak Jamaah Masjid Ash-Siddiq Jaga Kamtibmas

Penulis By on 11.24.2018 |















MEDAN -DNO -        Polres Pelabuhan Belawan dan jajarannya melaksanakan subuh berjamaah di Masjid Ash-Shiddiq Jalan Platina VII, Kp Dalam, Kelurahan Titi Papan, Jumat (23/11).
Kegiatan safari subuh itu dipimpin Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis, yang juga dihadiri Kapolsek Medan Labuhan, Kasat Binmas Polres Belawan, Kasi Propam Polres Belawan, Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan, Personil Polsek Medan Labuhan, dan masyarakat sekitar Masjid Ash-Shiddiq.
Dalam sambutannya, AKBP Ikhwan Lubis, menyampaikan dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan, Polres Belawan bersama personil melaksanakan Shalat Subuh berjamaah dengan warga.
Selanjutnya menyampaikan pesan kamtibmas kepada jemaah masjid untuk bersama meningkatkan kewaspadaan dan berperan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terkait dengan Pemilu 2019 agar tetap menjaga iklim yang kondusif, hindari perpecahan dimasyarakat karena adanya perbedaan pilihan.
“Memahami adanya berita atau isu yang beredar dimasyarakat agar tidak terprovokasi serta menghindari berkembangnya faham Radikalisme, intoleransi dan anti pancasila yang dapat merusak demokrasi Indonesia,” pungkasnya.(Red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya