» » Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis.SH,MH Laksanakan Jumat Berkat

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis.SH,MH Laksanakan Jumat Berkat

Penulis By on 11.09.2018 |











MEDAN– DNO -   Belawan. 

Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran telah melaksanakan kegiatan Jumat Berkat yang terdiri dari Pembagian makanan dan tali asih di rumah singgah, Pada Jumat, (09/11/18) mulai pukul 13.00 WIB (seusai Sholat Jumat).


Kegiatan ini telah dilaksanakan pembagian makanan dan tali asih kepada anak yatim di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan. Pembagian nasi juga dilakukan kepada Abang Becak dan wartawan yang datang ke rumah singgah.


Selain itu juga dilaksanakan pembagian kaos sahabat polisi kepada abang bejak dan jurnalis / wartawan yang berada di rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan


Kegiatan pembagian makanan di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH., MH.


“Agar menjadi berkah hidup kita ini, Alhamdulillah mudah-mudahan badan sehat selalu, dan disaksikan baik malaikat, dan penunggu langit lainnya,” kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis.


Ditempat terpisah, Pemberian Tali Asih
Pada pukul 11.30 wib, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto, SH., SIK., MH., didampigi Wakapolsek AKP Ponijo, SIP, Kanit Binmas Iptu Sutrisno, FKPM dan Kepling 5 Kelurahan tangkahan menyambangi rumah pak SAMPAH di lingkungan 5 Kelurahan Tangkahan.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Medan Labuhan memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada Pak Sampah yang hidup sendirian dan sudah berumur 77 tahun. Kapolsek juga membeli sayur kangkung liar yang sehari – hari dikumpulkan oleh Pak Sampah untuk dijual ke pasar. (Red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya