» » Malam Pisah Sambut DitLantas Polda Sumut Lama Ke Yang Baru Berlangsung Meriah Dan Penuh Keakraban

Malam Pisah Sambut DitLantas Polda Sumut Lama Ke Yang Baru Berlangsung Meriah Dan Penuh Keakraban

Penulis By on 11.18.2018 |











MEDAN - DNO-       Acara malam Pisah sambut Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sumut yang digelar di Hotel Santika Sabtu 17/11/2018 malam, berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan dengan hadirnya sejumlah komunitas dan seluruh jajaran Polda Sumut.


Selama menjabat sebagai Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Agus Susanto SIK merasa masih banyak yang belum sempat dilakukan untuk membenahi persoalan lalu lintas di SuMUT. Meski demikian, sosok yang juga akrab dengan para awak media ini berharap kepada pejabat baru agar dapat meneruskan, meningkatkan bahkan membuat program-program lalu lintas serta tetap menjalin kemitraan dengan seluruh elemen masyarakat.


Sementara itu Kombes Pol Yully Kurniawan SIK yang dipercaya untuk meneruskan tongkat estafet pengemban fungsi lalu lintas di Polda Sulut, mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Acara pisah sambut semakin semarak dengan penampilan Polwan Polda SuMUT dan vocal group PoDASU yang membawakan beberapa buah lagu. Selain internal Polda SuMUT, acara pisah sambut ini juga dihadiri instansi terkait lainnya seperti Jasa Raharja, Perhubungan, TNI, pihak swasta dan berbagai elemen masyarakat lainnya.(Red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya