» » Polsek Medan Baru Bongkar Bisnis Penipuan Modus Tawarkan Kerja

Polsek Medan Baru Bongkar Bisnis Penipuan Modus Tawarkan Kerja

Penulis By on 11.12.2018 |









MEDAN -DNO -   

Kronologis bermula seorang pengikut bisnis mlm bernama Q Net ini ditawarkan kerja. Pekerjaan yg ditawarkan yakni Ngepack Barang di Gudang.


Terbujuk rayuan Gadis yang sudah lama di Q Net, akhirnya Pasaribu memilih datang ke Medan dari Sidikalang untuk bekerja.


Sesampainya di Medan dan sudah dua hari di Jalan Jangka Gang Sosial, ternyata pekerjaan yang disebut tidak ada dan Pasaribu diminta untuk investasi dana sejumlah 11 juta rupiah.


Beruntung Pasaribu tidak serahkan uang tersebut, setelah Pasaribu dipengaruhi leadernya untuk meminta dana kepada Ibunya untuk alasan modal usaha.


Mengetahui ada yang tidak beres, Pasaribu pun melarikan diri dan menyampaikan hal itu ke rekan lainnya yang sudah bergabung.


Namun para rekannya sebanyak 10 orang memilih tidak mau pulang, karena sebagian sudah serahkan uang tersebut.


Salah satu leader di sana juga menghina dan hujat Pasaribu melalui media sosial. Hingga Pasaribu menemui leader bernama Surung itu pada Minggu malam 11/11.


Dengan disaksikan wartawan, Polsek Medan Baru dan Kepling, rumah kost penghuni Q Net digeledah. Namun  Surung berhasil melarikan diri. (Red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya