» » Ruko di Bobol, Pemilik Disekap , Avanza dan Barang Berharga Lewong di Gondol Perampok

Ruko di Bobol, Pemilik Disekap , Avanza dan Barang Berharga Lewong di Gondol Perampok

Penulis By on 11.22.2018 |












MEDAN - DNO -       Sebuah rumah toko ( ruko) yang berada di pinggir jalan Marelan menjadi sasaran para maling yang berhasil membobol dengan menyekap pemilik rumah dan cucunya serta membawa kabur barang berharga si pemilik rumah.di jalan Marelan Raya, pasar 4, kelurahan Remgas Pulau, kecamatan Medan Marelan Kamis (22/11/18) pagi hari.


Aksi perampokan ruko yang terjadi pagi tadi terbilang sadis lantara para perampok yang beraksi menyatroni rumah toko ini belum diketahui jumlahnya namun aksi para perampok disebuah Rumah Toko (Ruko) ini berhasil di bobol para maling.


Tidak hanya itu para pelaku menyekap pemilik rumah bernama Gunawan (55) serta cucuhnya silvia (20) agar aksi mereka lebih leluasa.


Setelah dirasa aman dengan menyekap penghuni ruko ini para pelaku mengambil seluruh harta milik korban dan berhasil membawah kabur sejumlah barang milik korban seperti uang dolar, satu unit laptop, handphone, satu unit mobil Avanza, perhiasan dan barang berharga lainnya ditaksir nilainya mencapai ratusan juta rupiah.


Menurut Aguan salah seorang karyawan korban menjelaskan, di duga para pelaku yang di perkirakan lebih dari satu orang ini masuk dari lantai empat rumah korban dengan cara menyebrang dari ruko sebelah milik korban dan saat itu ada terdengar suara berisik dari dilantai empat terus penghunin rumah ini melihat ke atas tiba- tiba para pelaku langsung masuk dan menyekapnya.


Kejadian ini diketahui oleh tetangganya yang curiga dengan pagi -pagi pintu depan toko sudah terbuka lebar, lalu melaporkannya ke adik ipar korban di pasar lima Marelan.


Megetahui hal tersebut Adik ipar korban Joni langsung mendatangi korban, ketika dirumah para korban dalam keadan terikat, lalu dia membukanya akhirnya para korban terlepas dari sekapan pelaku.


Kanit Reskrim Polsek Labuhan Iptu Bonaran beserta personil saat di lokasi kejadian membenarkan kejadian pencurian di sebuah ruko di Marelan ini dengan kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupiah. ” Saat ini sedang di lakukan olah tempat kejadian perkara dan mengutip keterangan dari para saksi dan korban,”tutupnya . (Red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya