» » Walikota Menghadiri Kejuaraan Catur Terbuka Piala Pangdam I BB

Walikota Menghadiri Kejuaraan Catur Terbuka Piala Pangdam I BB

Penulis By on 11.09.2018 |








MEDAN - DNO -      Walikota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi, diwakili Wakil Walikota, Ir H Akhyar Nasution MSi, menghadiri pembukaan Kejuaraan Catur Terbuka Pangdam I BB, Jum’at (9/12) pagi di Pendopo Lapangan Merdeka.


Event catur bergengsi yang digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Pahlawan ini dibuka Pangdam I/BB Mayjend TNI Muhammad Sabrar Fadhilah.
Para pecatur, termasuk master dari 11 provinsi dan 19 kabupaten/kota akan berkompetisi dalam kejuaraan yang berlangsung sampai 11 November ini. Selain memperebutkan uang total Rp 50 juta, para pecatur ini juga berjuang untuk meraih piala Pangdam I/BB Mayjend TNI Muhammad Sabrar Fadhilah.


Usai pembukaan yang juga dihadiri Ketua Percasi Sumut, Parlindungan Purba, Wakil Walikota mengikuti pertandingan eksibisi dengan master catur asal Riau, Asrul Hidayat.


Dalam pertandingan eksibisi itu, Wakil Walikota tampak berusaha mengimbangi permainan master catur tersebut. Namun di menit-menit akhir, Wakil Walikota mengakui keunggulan master asal Riau tersebut. (Red)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya