» » Kapolres Belawan Imbau Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas

Kapolres Belawan Imbau Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas

Penulis By on 12.11.2018 |














MEDAN - DNO.       Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis mengimbau masyakarat untuk berpartisipasi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya.


Terlebih menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.


Imbauan tersebut disampikan Kapolres Belawan menjawab GoSumut terkait Perayaan Natal dan Tahun Baru, Senin (10/12/2018). "Dalam hal ini, kita minta seluruh elemen masyarkat agar menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan," ujar AKBP Ikhwan Lubis SH MH



Untuk itu, lanjut dijelaskannya, pihaknya meminta dukungan dari seluruh masyakarat serta stakeholder yang ada untuk sama-sama dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban, mulai dari tingkat lingkungan hingga di kecamatan. "Mari sama-sama kita jaga kekondusifan kamtibmas di lingkungan hingga kecamatan. Sehingga nantinya perayaan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan aman dan lancar," jelas mantan Kasubdit Indag Ditreskrimsus Polda Sumut ini.



Selain itu, Ikhwan menegaskan kepada masyarakat di Medan Utara untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu yang beredar dan menjaga situasi agar tetap kondusif dalam pelaksanaan Natal dan Tahun Baru. "Guna menjaga kerukunan, sekali lagi saya tegaskan untuk tidak terprovokasi oleh berita hoaks melalui media elektronik ataupun media massa. Sehingga dapat mewujudkan NKRI yang damai tanpa ada perpecahan," tandas mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan.( Red/ Indra.hsb)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya