» » Sambut Natal & Tarhun Baru 2019, Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Rapat Lintas Sektoral Ops Lilin 2018

Sambut Natal & Tarhun Baru 2019, Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Rapat Lintas Sektoral Ops Lilin 2018

Penulis By on 12.15.2018 |









MEDAN -DNO -     Memyambut Natal dan Tahun Baru 2019, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH melaksanakan rapat Lintas Sektoral Ops Lilin 2018, rapat itu bertujuan untuk selalu mengedepankan giat Turbinjali, Kamseltibcar Lantas, Lidik Sidik dan Banops dan Didukung instansi terkait dan mitra Kamitmas lainnya untuk mewujudkan Sitkamtibmas yang kondusif di wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan untuk pengamanan di sejumlah wilayah vital adanya gangguan keamanan nantinya akan membentuk pos pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) diantaranya di lokasi rumah ibadah (gereja) serta lokasi keramaian yakni didepan terminal pelabuhan Belawan yang nantinya Pos Yan diisi dengan petugas TNI-Polri dan Muspika.

"Kami dari Polres Pelabuhan Belawan banyak mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Polres Pelabuhan Belawan demi terciptanya Kamtibmas. Diharapkan nantinya kondisi Kamtibmas lebih aman dan nyaman dari tahun lalu," ujar Kapolres dihadapan para undangan yang hadir, Jumat (14/12/2018).

Usai memberikan kata sambutan, AKBP ikhawan Lubis lanjut memaparkan situasi dan kondisi keamanan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan disampaikan Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Erinal SH.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, mewakili Dan Lantamal 1 Belawan, mewakili Dan Marinir, KBPPP, Kabag Ops Kompol Erinal SH, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH, Kapolsek Belawan Kompol Saparuddin Tama SH, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH, Kasubag Humas Polres Pelabuhan Belawan Ipda Khairul Amri dan Bripka Andreas.

Serta dihadiri oleh pihak Muspika plus, para Lurah, Kepala Desa, mewakili pejabat instansi terkait di Pelabuhan Belawan seperti Pelindo 1 Belawan, Otoritas Pelabuhan Belawan serta sthokholder di wilayah Pelabuhan Belawan. (Red/ Indra.hsb)



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya