» »

Penulis By on 1.31.2019 |









DNO  /Medan.          Bertempat di CBD Polonia kecamatan Medan baru, telah berlangsung kegiatan silaturahmi kamtibmas yang dihadiri oleh Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK, Danramil 05/Medan Baru Lettu Arm Edi Halomoan Hutabarat SH MH, Camat Medan Polonia Drs. Parulian Pasaribu M.Si, Kadis Sosial Kota Medan yg diwakili oleh Kabid Pemberdayaan Fakir Miskin Ibu Ridha Yetta,  Kepala Kantor Wilayah BRI Kota Medan Bapak Mirwan Yanoes.

Acara yang mengusung tema dari tujuan Forum Silaturahmi Kamtibmas ini adalah untuk membina dan mempererat hubungan masyarakat dengan Polri dalam hal menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap kondusif serta pengecekan bantuan program bantuan sosial pemerintah sudah tepat sasaran bagi penerimanya.

Kegiatan tersebut berlangsung selama kurang lebih 2 jam yang turut mengundang beberapa muspika terkait beserta jajaran di Kecamatan medan baru.

Forum silaturahmi kamtibmas yang dimulai pukul 14.30 siang tersebut juga turut mengundang Kompol martuasah H Tobing SH.Sik.MH selaku Kapolsek Medan baru yang menjabat saat ini.

Dalam acara tersebut menyalurkan dana bantuan sosial dari pusat untuk masyarakat Medan Polonia dan sekitarnya yang hadir meramaikan acara silahturahmi,
mewujudkan pemberian bantuan sosial (bansos) yang lebih tepat sasaran.

Acara yang ditutup dengan agenda bersalam-salaman serta ramah tamah ini berlangsung sukses, dengan harapan, mampu mempererat silaturahmi antar sesama pihak dan diakhiri dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas kehadiran kerjasamanya,doa beserta dukungannya,sehingga kecamatan Medan Polonia aman dan kondusif.

Dalam dialog yang disampaikan oleh Kapolsek Medan baru Kompol martuasah H Tobing SH.Sik.MH  kepada masyarakat jangan mau mudah terprovokasi dari berita hoax yang beredar ujarnya. (Red/ Indra.hsb)


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya