» » Kapolda Sumut Dampingi Kabaintelkam Mabes Polri Pengecekan Pasukan Ops Mantap Brata Polda Sumut

Kapolda Sumut Dampingi Kabaintelkam Mabes Polri Pengecekan Pasukan Ops Mantap Brata Polda Sumut

Penulis By on 2.20.2019 |











DNO   /   Kabaintelkam Mabes Polri, Komjen Pol. Unggung Cahyono bersama Bapak Kapolda Sumut, Bapak Wakapolda Sumut, serta para pejabat utama polda sumut melakukan pengecekan kesiapan ops mantab brata di lapangan KS. Tubun Mapolda Sumut setelah laksanakan pengarahan dan supervisi kepada para personil Poldasu.


Kabaintelkam Polri selaku Ka Ops Pus OMB melakukan pengecekan fisik, teknis, dan kesiapan anggota serta fasilitas/alat yang akan digunakan kepada seluruh satker yang ada di Polda Sumatera Utara. Selasa (19/2-2019).


Kabaintelkam kembali tekankan pada seluruh personil permasalahan yang harus diantisipasi pada Pemilu tahun 2019 kali ini adalah waktu penyelenggaraan pungutan suara dan penghitungan suara secara bersamaan, Pemilu legislatif dan Pemilu presiden pada 17 April 2019.


Kabaintelkam mengatakan bahwa simulasi pemungutan, penghitungan suara oleh KPU pusat telah dilaksanakan dengan catatan pemungutan suara pileg dan Pilpres memakan waktu selama 16 jam 30 menit, Kabaintelkam menekankan agar para personil tetap waspada saat laksanakan pengamanan agar nantinya seluruh giat berjalan dengan aman hingga usai.(Red/ Indra.hsb)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya