» » Pimpin Upacara Bendera di SMP Free Methodist, Ini Arahan Kapolsek Medan Helvetia

Pimpin Upacara Bendera di SMP Free Methodist, Ini Arahan Kapolsek Medan Helvetia

Penulis By on 2.06.2019 |













DNO  /           Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj.Trila Murni.SH di dampingi Kanit Binmas Iptu N.Manurung.SH dan Kanit Lantas Iptu Iwan.SH serta beberapa Personil Polsek Medan Helvetia lainnya melaksanakan Upacara Bendera Merah Putih di Sekolah SMP Free Methodist, Jalan Beringin Raya No.152, Kelurahan Helvetia Kecamatan Medan Helvetia, Medan, Senin (04/02/2019) pukul 07.30 Wib.
Dalam kegiatan Upacara Bendera Merah Putih ini,  Kapolsek bertindak sebagai Inspektur Upacara.
Dalam arahannya Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj.Trila Murni mengajak dan memberikan bimbingan kepada Murid – murid SMP Free Methodist untuk selalu semangat dalam menimba ilmu baik secara formal dan Non Formal, karena di usia seperti kalianlah yang sangat labil dan masih mencari jati diri. 
"Saya harap kedepannya anak – anak jangan mudah terpropokasi dengan pemberitaan yang anak – anak terima baik dari Media Sosial ataupun dari Oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab, cek dulu kebenarannya dan bertanya lah kepada yang memahami, jangan ikut kita mengshare berita tersebut, terkadang berita tersebut bisa menjebak diri Kita sendiri dan akhirnya kita berurusan dengan Hukum nantinya," ujar Kompol Trila Murni.
Dalam arahannya, Kapolsek Menambahkan, patuhi lah rambu – rambu lalu lintas apa bila berkendaraan, "Saya harap untuk anak – anak yang saat ini mengikuti Upacara Bendera, jangan sungkan – sungkan untuk mengingatkan kepada orang tua atau siapa pun yang mengantar anak – anak pergi ke sekolah, agar mentaati aturan dan beretika berlalu lintas, demi keselamatan, cintailah diri anda dan hindari diri anda dari kecelakaan," imbuhnya.
Usai arahan, kemudian  kegiatan di lanjutkan dengan para Siswa/i serta para Guru membuat ikrar bersama sebagai Pelopor berlalu lintas yang di pimpin oleh Kanit Lantas dan di lanjutkan dengan Yel – yel Generasi Milineal Road Safety Berlalu lintas.
Sebelum meninggalkan SMP Free Methodist, Kapolsek beserta personilnya bersilaturahmi dengan para Guru – guru. 
Ibu Nurmawati S.Pd.MSi  selaku Kepala Sekolah SMP Free Methodist mewakili para guru,  mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Medan Helvetia, yang begitu peduli terhadap anak – anak bangsa dan masyarakat, Saya mengharap kepada Ibu Kapolsek dan jajarannya, agar tidak bosan untuk hadir di sekolah Kami ini dan memberikan arahannya," harapnya. (Red/ Indra.hsb)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya