» » Team Sepak Bola Polres Pelabuhan Belawan Berhasil Menumbangkan Team Polres Asahan.

Team Sepak Bola Polres Pelabuhan Belawan Berhasil Menumbangkan Team Polres Asahan.

Penulis By on 2.11.2019 |











DNO  /  Belawan.               Hasil bagus diraih oleh Tim Sepak Bola Polres Pelabuhan Belawan usai menumbangkan Tim Sepak Bola Polres Asahan dengan skor 3-0 dalam lanjutan Turnamen Sepak Bola Piala Kapoldasu 2019, Sabtu (9/2) di Stadion Kebun Bunga Jalan Candi Borobudur nomor 2 Kecamatan Medan Petisah, Medan Sumatera Utara.

Pertandingan ini disaksikan langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH didampingi Kabag Ops Polres Kompol H Erinal, Kabag Ren Kompol Ilham Aceh, Kasat Lantas AKP MH.Sitorus, Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra, Kasat Sabhara AKP Eriyanto Ginting, Kasat Intelkam Iptu SBI Manullang, sejumlah perwira dan bintara, Tim Manajemen Sepak Bola Polres Pelabuhan Belawan Muhammad Adam beserta pelatihan Taufik.

Dalam wawancaranya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis mengatakan bahwa pada Minggu depan akan dilanjutkan Tim Sepak Bola Polres Tanah Karo melawan Tim Sepak Bola Polres Deli Serdang dan bagi Tim yang menang dalam pertandingan tersebut maka akan melawan Tim Sepak Bola Polres Pelabuhan Belawan.

“Berkat semangat, dukungan dan doa dari rekan-rekan, semoga Tim Sepak Bola Polres Pelabuhan Belawan bisa Juara 1 dalam Turnamen Sepak Bola Piala Kapoldasu,” kata Kapolres.

Disaat yang sama, AKBP H Ikhwan Lubis juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2019, semoga sinergitas aparatur pemerintah terutama Kepolisian dengan Insan Pers kedepannya bisa lebih baik. “Saya selaku Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan terima kasih kepada para insan pers, semoga kedepannya hubungan yang sudah berjalan bisa ditingkatkan,” lanjut  Ikhwan.

Mantan Kasubdit Indag Ditreskrimsus Poldasu ini juga berharap semoga hubungan kemitraan dengan rekan media terus terjalin dengan baik dan diharapkan bagi rekan media agar terus menyampaikan berita yang positif dan membangun bagi masyarakat agar terus tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif. (Red /Indra.hsb)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya