» » Wong Chun Sen Open House Imlek 2019, Wartawan Unit DPRD Kunjungi Rumahnya

Wong Chun Sen Open House Imlek 2019, Wartawan Unit DPRD Kunjungi Rumahnya

Penulis By on 2.10.2019 |














DNO  /     Masih dalam nuansa Tahun Baru Imlek 2570 pada tahun 2019, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Drs. Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B mengadakan open house (terima tamu), Kamis (7/1/2019) di kediamannya.

Sama seperti tahun sebelumnya, Wong yang merupakan anggota Komisi B DPRD Kota Medan ini dikunjungi oleh Wartawan Unit DPRD Kota Medan yang diketuai oleh Zul Ardi Harahap (Ketua Koordinator Wartawan).

Saat dimintai tanggapan kepada Wong mengenai perayaan Imlek ini, pria yang akrab disapa Tarigan berharap, di tahun ini kehidupan masyarakat lebih maju dan lebih makmur lagi.

” Harapannya pada tahun baru imlek 2570/2019 ini, yang juga merupakan tahun yang berlambang shio babi tanah, kita harapkan lebih maju dan lebih makmur,” kata Ketua GEMA Budhi Sumut (Zumatera Utara) di Kota Medan.Wong, menjelang pemilihan umum (pemilu) pada 17 April 2019 mendatang, diharapkan pemilu tahun ini dapat berjalan luber (langsung umum, bebas dan rahazia)

Wong yang juga merupakan Pembina di media online Metrorakyat.com ini menambahkan, pemilu (pemilihan umum) mendatang dapat menjadi luber jurdil (langsung, umum, bebas rahasia, jujur dan adil)

” Tidak lupa juga, tahun ini juga merupakan tahun politik, jadi, diharapkan menjelang pemilihan umum mendatang dapat berjalan lancar dan aman,” ujarnya.

Sementara, Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Medan, Zul Ardi Harahap pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Wong Chun Sen Tarigan atas kesediaannya menerima mereka dengan senang hati dan membuka diri pada perayaan Imlek tersebut.

” Atas nama seluruh pengurus koordinator wartawan unit DPRD Medan, kami ucapkan Gong Xi Fa Cai semoga Imlek membawa kebahagiaan, kemakmuran, rezeki dan kesehatan bagi Bapak sekeluarga begitu juga dengan kami. Semoga sinergiitas antara anggota DPRD Medan dengan awak media tetap terjalin solid dan kompak,” terang wartawan di harian Realitas ini. (Red/Indra.hsb)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya