» » 1000 Prajurit Olah Raga Bareng Pangdam I/BB di Yonif 123/Rajawali

1000 Prajurit Olah Raga Bareng Pangdam I/BB di Yonif 123/Rajawali

Penulis By on 3.19.2019 |








DeteksiNusantara. Id  /

Tak kurang dari 1000 prajurit TNI AD dan anggota Persit melakukan olah raga bareng Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan, Mayjen TNI M Sabrar Fadhilah di Markas Batalyon Infanteri 123/Rajawali, Jln Imam Bonjol, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Senin (18/3/2019).

Para prajurit TNI AD dari Yonif 123/Rajawali, Kodim 0212/Tapanuli Selatan, dan perwakilan Korem 023/Kawal Samudera, serta anggota Persit, terlihat begitu bersemangat melakukan olah raga bersama ini.


Olah raga bersama Pangdam I/BB ini diawali dengan jalan sehat mengitari Markas Yonif 123/Rajawali mulai pukul 08.10 Wib. Selesai jalan sehat, kegiatan olah raga bersama dilanjutkan dengan senam aerobik.


Dan saat yang dipaling dinanti-nanti oleh seluruh prajurit dan anggota Persit yang mengikuti kegiatan ini adalah pengumuman doorprize berhadiah dua unit sepeda motor Suzuki Nex II, empat kulkas, empat sepeda gunung, dua mesin cuci, 2 televisi 32 Inchi, dan hadiah lainnya yang tak kalah menarik.


Pengundian hadiah utama dua unit sepeda motor, langsung dilakukan Pangdam I/BB didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Tri Sasanti MS Fadhilah.


Di kesempatan yang sama, Pangdam I/BB tak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya acara olah raga bersama ini. “Dengan kegiatan ini, saya harapkan kita semua semangkin termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di bidang masing-masing. Terima kasih, dan Tetap Semangat!” pungkas Pangdam I/BB.


Turut serta dalam rangkaian olah raga bersama ini, antara lain Danrem 023/KS, Kolonel Inf Tri Saktiyono, Asintel Kasdam I/BB, Kolonel Inf Dwi Lagan Syafrudin, Asops Kasdam I/BB, Kolonel Inf Togu Parmonangan, Aslog Kasdam I/BB, Kolonel Inf Irfan Afandi, para Kasi dan Kabalak Korem 023/KS, Danyon 123/RW, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, SIP, seluruh Dandim jajaran Korem 023/KS, perwakilan personil Korem 023/KS, dan seluruh personil TNI dari Kodim 0212/TS, Yonif 123/RW serta anggota Persit dari Kodim 0212/TS, dan Yonif 123/RW. (Indra. Hsb)

*Sumber: Penrem 023/KS

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya