» » Dandim 0203/Langkat Menghadiri Acara Sekaligus Serah Terima Kunci Rumah Program Sedekah Bedah Rumah Komunitas Sabila

Dandim 0203/Langkat Menghadiri Acara Sekaligus Serah Terima Kunci Rumah Program Sedekah Bedah Rumah Komunitas Sabila

Penulis By on 3.23.2019 |







 Deteksinusantara. Id / Lkt

Komandan Kodim 0203/Langkat Letkol Inf Syamsul Alam ikut serta mengahdiri acara kegiatan Serah Terima Kunci Rumah Program Sedekah Bedah Rumah Komunitas  Sabila kepada bapak Sunarman Umur 56 tahun dengan pekerjaan kepala rumah tangga yang beralamat di Dusun II Desa Sei Limbat Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat, Jumat (22/03/2019).



Adapun yang hadir dalam acara tersebut antara lain, Dandim 0203/Langkat, Danramil 02/Selesai, Babinsa dan Seluruh anggota Koramil 02/Selesai, Ketua FKPPI Kabupaten Langkat,  Ketua Sabila bapak Andre Kusuma, Ketua FPI Langkat ust Riza, Tomas Desa Sai Limbat dan Para Undangan yang di hadiri kurang lebih 50 orang.



Dalam kesempatan tersebut Ketua FKPPI Langkat mengucapkan salam kepada Dandim, Danramil 02/Selesai, Para ketua dan anggota Komunitas Binjai Langkat, yang pada intinya Anggota FKPPI selalu hadir untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di wilayah Langkat, juga FKPPI selalu berbuat untuk dalam hal yang positif untuk masyarakat yang kurang mampu, tegas Ketua FKPPI.



Selanjutnya Ketua SABILA mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0203/Langkat, Ketua FKPPI Langkat yang sudah mendukung dalam hal ini kegiatan bedah rumah bapak Sunarman yang dulunya sangat memprihatinkan tapi berkat kita saat ini rumah bapak Sunarman sudah layak di tempati, dan selanjutnya kami akan memberi pengobatan kepada bapak Sunarman yang saat ini sedang sakit lumpuh, kami akan membawanya berobat bersama ketua FKPPI Langkat.



Pada kesempatan itu juga Dandim 0203/Langkat mengucapkan terimaksih kepada kelompok Sabila yang mana masih ada kegiatan yang positif dapat di lakukan oleh Konunitas Binjai Langkat untuk membantu warga yang kurang mampu seperti bapak Sunarman. Semoga bapak Sunarman agar bisa lebih semangat lagi untuk menjalani kehidupan sehari-hari. Dandim juga mengucapkan trimakasih nya kpd adik” Remaja yang sudah membantu saudara” yang kurang mampu. Dandim juga menyampaikan trimakasih kepada Danramil 02/Selesai dan Babinsa yang sudah membantu dalam kegiatan pembangunan Rumah.



Selanjut Penyerahan bingkisan dari Dandim 0203/Lkt kepada bpk Sunarman dan di lanjutkan Penyerahan Kunci secara simbilis dari Dandim kpd Bpk Sunarman. Yang di ikuti oleh Danramil 02/Selesai, Ktua FKPPI Langkat, Ktua FPI Langkat,Ktua SABILA Langkat yg di saksikan para donasi , masyarakat Dsn II Sai Limbat, Anggota Koramil 02/Selesai.



Dengan adanya kegiatan KELOMPOK SABILA masyarakat yang kurang mampu sangat terbantu , semoga kegiatan ini dpat berlanjut kususnya di wilayah Kab.Langkat. yang bekerja sama dengan Kodim 0203/Langkat, PC.KB FKPPI Langkat, DPW FPI Langkat, Penus Berbagi, Gapalatas, KISS dan DPD BKPRMI Langkat. (Penrem022/PT)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya