» »

Penulis By on 3.24.2019 |










DeteksiNusantara. Id  /
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto bersama PJU melaksanakan safari keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Dengan berkunjung ke Rusunawa Jalan Kayu Putih, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli. Sabtu (23/03/2019).
Maksud kedatangannya untuk menjalin silaturahmi serta meningkatkan kemitraan kepada masyarakat dalam menjaga sistem keamanan dan ketertiban masyarakat (siskamtibmas) yang kondusif di Rusunawa Jalan Kayu Putih, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH didampingi Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto mengatakan saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukum Polres Belawan, Agar tetap tenang dan tidak terprofokasi dengan orang-orang yang tidak bertanggung jawab," Meski dengan waktu yang singkat, sekadar bertatap muka dengan bersilaturahmi kepada masyarakat, Diharapkan situasi kamtibmas di Rusunawa selalu aman dan kondusif " Kata Kapolres.
Lanjut Kapolres, Mari kita harus sama-sama saling menjaga kerukunan umat beragama, Supaya tidak terpecah belah, Dan seluruh masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas yang sudah kondusif di masing-masing wilayahnya " Ucapnya.
Sambung Kapolres, Di saat menjelang Pilpres dan Pileg 2019 pada 17 April nanti, Saya berharap kepada seluruh masyarakat khususnya diwilayah Polres Pelabuhan Belawan ini, Kami mengajak masyarakat untuk tetap aman dan kondusif " Sebutnya.
Dalam acara tersebut, Dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto, PJU Polres Pelabuhan Belawan, Bhabinkamtibmas Janes, KUPT Rusunawa Sulung Harahap, Tokoh agama, Kepling, Dan ratusan masyarakat.
Dari pantauan dilapangan, Kegiatan Safari Kantibmas oleh Polres Pelabuhan Belawan mendapat antusias masyarakat Rusunawa Jalan Kayu Putih Kecamatan Medan Deli. Dan masyarakat Rusunawa berharap kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH agar sering berkunjung ke Rusunawa. (Indra. Hsb)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya