» » Gara - Gara Kreta, Eh Malah Gol Di Polsek Medan Area

Gara - Gara Kreta, Eh Malah Gol Di Polsek Medan Area

Penulis By on 3.26.2019 |







DeteksiNusantara. Id /

Salah seorang pelaku pencurian 2 unit sepeda motor Honda Beat milik Bayu Supriyanto (21) warga jalan Amaliun No 18 kelurahan Kota Matsum 4 kecamatan Medan Area yang dicuri Agus Gunawan alias Agun (20) warga pasar 5 Tembung dusun Salak kecamatan Percut Sei Tuan bersama dua orang rekannya Risky dan Eko bernasib sial.



Pasalnya usai berhasil melakukan aksinya Agus Tampa sengaja bertemu dengan korbanya pada saat membeli sarapan di pasar 7 Beringin.

Kejadian pencurian yang terjadi pada hari Sabtu 23 Maret 2019 jam 5:30 WIB ini terkuak ketika adik korban bangun dari tidur langsung menuju garasi rumahnya melihat 2 unit Honda Beat milik mereka sudah tak lagi berada di tempat alias raib, terkejut akan hal ini, adik korban langsung membangunkan abangnya ( red-Bayu Supriyanto) yang langsung berusaha mencari kesana kemari namun tak berhasil hingga akhirnya korban melaporkan kejadian ini pada Polsek Medan Area dengan nomor LP 245/K/III/2019/SPKT/Sek Area.

Tak puas hanya melaporkan kejadian pencurian ini hanya pada polisi, korbanpun bersama adiknya mencari keberadaan 2 sepeda motornya hingga ke pasar 7 Beringin Tembung.

Saat berada disana Korbanpun singgah ke warung yang menjual sarapan pagi, pada saat menikmati sarapan pagi, pucuk di cinta ulampun tiba, memang dasar masih rezeki, salah seorang pelaku ( Agus ) datang ke warung tersebut, juga untuk membeli sarapan. Karena masih tanda dengan ciri-ciri sepeda motornya yang hilang dan pada saat itu pelaku juga mengenakan jaket milik korban yang saat sepeda motor tersebut dicuri diletakan di bawah jok.

Selanjutnya korbanpun menghubungi penyidik yang menangani kasusnya yang langsung memberitahukan hal itu pada piket Reskrim yang langsung meluncur ke lokasi dan menangkapnya.

Kompol K.Sianturi melalui Kanit reskrimnya Iptu A.Tambunan membenarkan kejadian ini.

” Benar bang udah kami ringkus salah satu pelaku yang bernama Agus dan saat kami intrograsi pelaku mengakui perbuatannya telah mencuri 2 unit sepeda motor Honda Beat milik korban bersama dua rekanya Risky dan Eko yang saat ini sedang kami kejar,” pungkas Tambunan. (Indra. Hsb)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya