» » KASDAM I/BB SAMBUT KEPALA STAF ANGKATAN UDARA DI LANUD SOEWONDO

KASDAM I/BB SAMBUT KEPALA STAF ANGKATAN UDARA DI LANUD SOEWONDO

Penulis By on 3.26.2019 |








DeteksiNusantara. Id  /

Kasdam I/BB Brigjen TNI Hassanuddin didampingi Forkopimda sambut kedatangan Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M, pada Senin, 25 Maret 2019 di Lanud Soewondo Medan.

Kedatangan kepala staf angkatan udara dengan PesawatTNI Angkatan Udara dengan Boeing 737 A7307 milik Skuadron Udara 17 Halim Perdana Kusuma yang membawa Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.Mdan rombongannya tiba di Apron Charlie Lanud Soewondo, Medan sekitar pukul 16:00 WIB.


setelah mendarat, Kasau langsung menerima laporan dari Pangkosek Hanudnas III dan jajar kehormatan. Kasau juga disambut dengan tarian adat batak dan pemakaian ulos, selanjutnya Kasau beserta rombongan didampingi Pangkosek Hanudnas III langsung menuju ruang Vip Abdul Karim Lanud Soewondo untuk beristirahat sejenak. Dalam kedatangan kepala staf TNI angkatan udara juga yaitu Wakil Gubernur Sumatera Utara, Kasdam I/BB, Kapolda Sumatera Utara, Kajatisu Danlantamal I belawan, Danlanud Soewondo Medan, Wakil Walikota Medan dan Pemda Medan.

Kedatangan Kasau kali ini ke Medan ini adalah merupakan rangkaian kegiatan dalam kunjungan kerja ke beberapa lanud yang ada di wilayah Indonesia dan untuk melihat bagiamana TNI AU menjadai NKRI dari serangkan musuh dan bentar lagi kita akan hadapi pemilu,dan mari kita sama sama menjaga kerukunan di tengah masyarakat.dan supaya TNI AU harus bersifat netral dalam pemilihan umum"beber Kasau" (Indra. Hsb)


(Sumber:Pendam I/BB )

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya