» » Kodim 024/DS Selenggarakan Komunikasi Sosial Dengan Keluarga Besar TNI Wilayah Jajaran Kodim 0204/Deli Serdang TW-l TA 2019

Kodim 024/DS Selenggarakan Komunikasi Sosial Dengan Keluarga Besar TNI Wilayah Jajaran Kodim 0204/Deli Serdang TW-l TA 2019

Penulis By on 3.27.2019 |









DeteksiNusantara. Id  /

Kodim 0204/Deli Serdang selenggarakan Komunikasi Sosial Dengan Keluarga Besar TNI Wilayah Jajaran Kodim 0204/DS TW-l TA 2019 bertempat di Aula Makodim 0204/Deli Serdang, Selasa (26/03/2019).



Dalam kegiatan Penyelenggaraan Komunikasi Sosial dengan Keluarga besar TNI turut hadir antara lain, Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin, SE, M.Tr.(Han), Pabung Wilayah Tebing Mayor Inf Robert Sinaga, Para Danramil Jajaran Kodim 0204/DS, Para Perwira Staf Kodim 0204/DS, LVRI, PPAD dan Warakauri kabupaten Deli Serdang, Kab Sergai dan Kota Tebing Tinggi, FKPPI Kabupaten Deli Serdang, Kab.Sergai dan Kota Tebing Tinggi, Hipakad Kab.Deli Serdang, sergei, dan Kota Tebing Tinggi, Rekan media/pers binaan Kodim 0204/DS.

Pada kesempatan tersebut Mewakili Veteran (LVRI) an. Bapak Katijan menyampaikan, Ucapan terima kasih, semua ini kita berkumpul adalah keturunan vetetan, Tanggal 17 April 2019 pesta demokrasi jangan ada bohong, tumpahkanlah isi hati kita masing masing, ingat 5 tahun ke depan menentukan nasib kita. Carilah pemimpin yang Allahu Akbar, artinya pemimpin yang wawasan nya besar apabila dia telah duduk. Lima tahun ke depan banyak tantangan, harapan bagi anak muda, mana kala kita bersatu padu maka semua rintangan akan kita sisihkan semua.

Selanjutnya Mewakili FKPPI an. Bpk. Drg. Yerzi menyampaikan, Kami FKPPI adalah anak anak binaan kodim tetap komit kapan saja menjalankan perintah, Sangat ingin memberikan hal hal positif baik secara pribadi maupun Organisasi, berbagai kegiatan positif meskipun masih bersifat seremonial, tetapi ke depan kami akan melakukan kegiatan dalam penanggulangan narkoba, Menghadapi pesta demokrasi, secara organiasai FKPPI mengikuti pembina yaitu Netral, tetapi secara pribadi masing2 memiliki aspirasi yang berbeda.

Dandim 0204/DS Letkol Kav.Syamsul Arifin, SE, M.Tr (Han) menyampaikan, Ucapan terima kasih atas kedatangan para tamu dan undangan khususnya kepada para Veteran yang masih semangat untuk hadir. Sepakat dengan FKPPI mendukung netralitas dalam politik, secara pribadi masing masing memiliki hak pilih, silahkan memilih yang terbaik. TNI tidak berubah dalam Pemilu yaitu Netral, tetap menjaga Kondusifitas, meminta tolong di bantu kami menjaga netralitas jangan sampai di tarik sana tarik sini. Memohon untuk tetap menjaga silaturahmi, kami memiliki kepanjangan tangan para Danramil di 24 Wilayah, diharap kepada para Danramil untuk tetap melihat dan membina komunikasi dengan para veteran. Untuk rekan media ucapan terima kasih yg selama ini telah mendukung dan membantu tugas tugas Kodim. Mohon maaf apabila selama bergaul dan penerimaan kurang pas, ungkap Dandim.

Diakhir kegiatan Pemberian bingkisan Kepada veteran dan purnawirawan, Foto bersama serta Menyanyikan lagu bagimu begeri dan dilanjutkan Ramah tamah.(red/penrem 022/PT)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya