» » Komsos di Rumah Warga, Babinsa Koramil 21/TJ Kodim 0204/DS Ingatkan Bahaya Narkoba

Komsos di Rumah Warga, Babinsa Koramil 21/TJ Kodim 0204/DS Ingatkan Bahaya Narkoba

Penulis By on 3.31.2019 |




   


Deteksinusantara. Id  /

Salah satu ancaman terbesar bangsa Indonesia saat ini adalah narkoba. Terlebih sasaran peredaran zat berbahaya ini adalah generasi muda.

Untuk itulah jajaran TNI tak pernah bosan mengingatkan masyarakat untuk menjauhinya. Itulah yang dilakukan Babinsa Koramil 21/TJ Kodim 0204/DS Sertu Ridwan saat melakukan komunikasi sosial di rumah keluarga Gelen Baru di Desa Gunung Manupak A, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deliserdang, Rabu (27/3/2019) lalu.

Kepada warga, Sertu Ridwan memaparkan tentang bahaya narkoba jenis sabu dan ganja. Menurut Sertu Ridwan, kedua jenis narkoba itu tak hanya merusak kesehatan, tapi juga otak.

"Narkoba sangat berbahaya dan merusak generasi muda sebagai penerus bangsa. Untuk itu, semua pihak harus melakukan pengawasan lingkungan dan keluarganya masing-masing. Tanpa pengawasan dari semua pihak, mustahil kita dapat memberantas penyalahgunaan narkoba," kata Sertu Ridwan.

Komsos tentang bahaya narkoba, ujar Sertu Ridwan, akan terus dilakukan di desa binaannya. Kegiatan komsos dalam rangka memerangi narkoba merupakan hal yang sangat penting dan perintah dari Danramil 021/TJ Kapten Czi J. Damanik. "Pesan ini akan terus kami sampaikan agar warga binaan kami terhindar dari bahaya narkoba dan Desa Gunung Manupak A menjadi desa bersih narkoba (Bersinar) sesuai dengan pencanangan yang dilakukan Dandim 0204/DS Letkol Kav. Syamsul Arifin, SE, MTr (Han)," ujar Sertu Ridwan.(Indra. Hsb)

(Siterdim 0204/DS)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya