» » PANGDAM I/BB MAYJEN TNI M.SABRAR FADHILAH MENERIMA AUDIENSI KAKANWIL KEMENAG PROPINSI SUMATERA UTARA

PANGDAM I/BB MAYJEN TNI M.SABRAR FADHILAH MENERIMA AUDIENSI KAKANWIL KEMENAG PROPINSI SUMATERA UTARA

Penulis By on 3.23.2019 |








DeteksiNusantara. Id /

Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI M.Sabrar Fadhilah menerima audiensi Kakanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumatera Utara, Bapak H.Iwan Zulhami,S.H, M AP beserta rombongan di Makodam I/BB, Jumat (22/03/2019).

Dalam audiensi tersebut, Kakanwil Kemenag Provsu membahas tentang kegiatan Penyelenggaraan Gebyar Madrasah Hebat Bermartabat di Provinsi Sumut, tanggal 23 s/d 26 Maret 2019 nanti. Dalam pertemuan itu, Bapak H.Iwan Zulhami juga meminta dukungan dari Kodam I/BB agar kegiatan wawasan kebangsaan yang akan dilaksanakan di Provinsi Sumatera Utara berjalan, aman, sukses, dan lancar.

Adapun Rangkaian Kegiatan Hari Amal Bhakti Kemenag RI yang ke -73 Kanwil Kemenag Provsu yang akan Diselenggarakan Sbb:
1. Pembukaan Pentas Seni dan Expo Madrasah se Sumut pada Hari Sabtu,23 Maret 2019 di Gedung Astaka jln.Wiliam Iskandar.
2. Khataman Akbar Al''Quran yang diikuti oleh 30.000 Santri RA/MDTA se Provsu pada Hari Minggu,24 Maret 2019 di Gedung Serba Guna jln.Wiliam Iskandar.
3. Deklarasi Anti Hoaks dan Anti Kekerasan yang diikuti oleh 17.419 Siswa MTs dan MA se Provsu pada Hari Senin,25 Maret 2019 di Gedung Serba Guna jln.Wiliam Iskandar. Dan Acara Penutupan kegiatan pada hari Selasa,26 Maret 2019.

Menanggapi hal tersebut, Pangdam I/BB, Mayjen TNI M.Sabrar Fadhilah menyampaikan, Kodam I/BB selalu siap membantu dengan tujuan memperlancar kegiatan wawasan kebangsaan yang diselenggarakan Kanwil Kemenag di Provinsi Sumatera Utara nantinya.

Hadir dalam Audensi itu, Aspers Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kabintal Dam I/BB,Wakapendam I/BB,Waas intel Kasdam I/BB. Sementara dari Kanwil Kemenag Provsu ,Ketua Gebyar Madrasah Hebat Bermartabat Dr.Burhanuddin,M.Pd , Kabid Penmad Kanwil Kemenag Provsu,dan Kasubag Umum. (Indra. Hsb)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya